Menu Tutup

Dua Aktor Kamen Rider Ini Membintangi Iklan KOF All-Star

Hai, MedForians!

Ada kabar mengejutkan bagi fans Kamen Rider!

Perusahaan developer game Netmarble Japan Inc telah memposting sebuah iklan mengenai event kolaborasi antara dua game mobile ciptaan SNK, The King Of Fighters All-Star dan Samurai Shodown IV: Amakusa‚Äôs Revenge. Menariknya, iklan ini dibintangi oleh aktor-aktor dari serial Kamen Rider! Mereka adalah Yuichi Nakamura yang dikenal sebagai Yuuto Sakurai/Kamen Rider Zeronos di seri Kamen Rider Den-O (2007), dan Hiroshi Fujioka yang telah memerankan Takeshi Hongo/Kamen Rider #1 (dibaca Ichigo) di seri Kamen Rider pertama (1971).

Dalam iklan ini, Nakamura memerankan protagonis serial game The King Of Fighters Kyo Kusanagi, sementara Fujioka berperan sebagai protagonis serial game Samurai Shodown Haohmaru.

Berikut ini adalah cuplikan iklannya:

Dalam iklan ini, Kyo Kusanagi (Yuichi Nakamura) yang sedang berlatih melihat sosok Haohmaru (Hiroshi Fujioka) yang sedang melawan segerombolan bandit. Iklan berakhir dengan bertemunya kedua ikon game fighting SNK tersebut setelah Haohmaru berhasil mengalahkan para bandit.

Kolaborasi antara kedua game fighting buatan SNK ini telah resmi dimulai sejak tanggal 21 Mei kemarin. Detil lebih lanjut ada di situs resminya. Game ponsel The King Of Fighters All-Star  tersedia di Apple App Store dan Google Play.

Sumber: Situs resmi KOF All-Star, channel YouTube resmi Netmarble Japan Inc.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×