Dua Ponsel Infinix Hot 3 Pro dan Smart 3 Plus Resmi Rilis di Indonesia

Teknologi 3 Mei 2019

Hai, MedForians!

Lagi-lagi ponsel terbaru di pasaran resmi rilis di Indonesia!

Ponsel Baru

Vendor ponsel Infinix meluncurkan dua smartphone Android terbarunya di pasar Indonesia, yaitu Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus.

Dilansir dari KompasTekno, kedua ponsel yang dirilis Infinix ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial yang ingin smartphone dengan inovasi teknologi, namun harganya terjangkau.

“Dua ponsel terbaru ini menyasar kalangan milenial sebagai segmen utama,” ujar Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia di acara peluncuran Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

“Mereka ingin teknologi kekinian, namun harganya terjangkau,” imbuhnya.

Infinix Smart 3 Plus

Selain Infinix Hot 7 Pro, Infinix juga meluncurkan seri Smart 3 Plus yang memiliki spesifikasi lebih rendah daripada “kakaknya”.

Tampilan Smart 3 Plus (Sumber: KompasTekno)

Di atas layarnya terdapat poni (notch) berbentuk waterdrop yang digunakan untuk rumahan kamera selfie tunggal resolusi 8 megapiksel.

Pada bagian punggug Infinix Smart 3 Plus terdapat tiga kamera dan satu LED flash. Masing-masing kamera memiliki resolusi 13 MP, 2 MP, dan resolusi QVGA.

Serupa dengan Infinix Hot 7 Pro, kamera Infinix Smart 3 Plus juga dibekali dengan fitur andalan AI.

Untuk urusan dapur pacu, Infinix Smart 3 Plus mengandalkan chipset MediaTek Helio A22, CPU quad-core dengan kecepatan clock 2.0 GHz. Chipset ini dipadankan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Infinix Smart 3 Plus ditopang baterai kapasitas 3.500 mAh dengan dukungan AI Smart Power dan pengisian daya 10 W.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan balutan antarmuka Infinix XOS 5.0.

Harga

Soal harga, Infinix Smart 3 Plus dibanderol dengan harga Rp 1.299.000, sedangkan untuk harga Infinix Hot 7 Pro sedikit lebih mahal, yakni dengan harga Rp 1.899.000.

Untuk ketersediaan, Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro bisa didapatkan melalui flash sale di Lazada di pada Selasa (7/5/2019) pukul 09.00 WIB.

Pada sesi flash sale ini, harga ponsel Infinix Smart 3 Plus akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000, sementara harga Infinix Hot Pro 7 mendapatkan potongan Rp 200.000.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast