Eir Aoi Bawakan Lagu Pembuka Anime Granbelm

Pop Kultur 19 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Granbelm. Melalui situs resminya, Sabtu (17/5), mereka meluncurkan sebuah video singkat yang menampilkan suara penyanyi terkenal Eir Aoi. Berikut cuplikannya:

Video singkat berdurasi 30 detik tersebut menampilkan suara Eir Aoi yang membawakan lagu pembuka berjudul “Tsuki wo Ou Mayonaka” (“Chasing the Moon at Midnight”).

Selain itu, anime Granbelm kembali menambahkan karakter baru berserta seiyuu yang mengisi suaranya. Seiyuu tersebut adalah Manaka Iwami sebagai Kuon Tsuchimikado.

Sebelumnya, karakter berserta seiyuu yang sudah diumumkan di antaranya adalah:

Miyuri Shimabukuro sebagai Mangetsu Kohinata
Atsumi Tanezaki sebagai Fukami Ernesta Shingetsu
Youko Hikasa sebagai Anna Fugo
Yurika Kubo sebagai Nene Rin
Aoi Yuuki sebagai Suishō Hakamada
Chinatsu Akasaki sebagai Rosa
Hikaru Akao sebagai Kibō Kohinata

Sebelumnya, situs resminya mengumumkan bahwa anime orisinal Granbelm tayang perdana mulai 5 Juli mendatang di channel tv Jepang MBS, TBS, dan BS-TBS.

Pada April lalu, mereka juga telah meluncurkan video preview dari episode peedana berdurasi 10 menit, yang diharapkan dapat menarik minat penonton. Berikut cuplikannya:

Studio Nexus bakal memproduksi anime orisinal bergenre magic dan mecha ini. Masaharu Watanabe bakal bertanggung jawab sebagai sutradara, sedangkan Shinichirou Otsuka menggarap desain karakter. Jukki Hanada bakal menggarap komposisi serinya.

Selain Eir Aoi, penyanyi Uru akan membawakan lagu penutup anime-nya, “Negai” (Wish).

Anime Granbelm menceritakan tentang dunia setelah 1000 tahun, di mana sihir pernah ada, dan orang-orang kehilangan kemampuan untuk melakukannya.

Cerita dimulai ketika siswi SMA bernama Mangetsu Kohinata bertemu Shingetsu Ernesta Fukami, yang telah kembali ke Jepang dari Jerman, pada malam dengan bulan purnama.

Dia membuka tabir masih ada sihir dan mecha yang disebut Armanox. Setelah tahu rahasia dunia, gadis SMA tersebut memantapkan keputusannya.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.