Eks Anggota Kara, Jiyoung Tampil Beda di Film Live Action Dosukoi! Sukehira

Pop Kultur 31 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari eks anggota girlband Kara, Jiyoung. Aktris berusia 25 tahun tersebut bakal tampil beda dibandingkan biasanya.

Jiyoung bakal bermain di film live action Dosukoi! Sukehira. Ia akan berperan sebagai protagonis utama, Ayane Sukehira. Sang protagonis sendiri sempat memiliki berat badan 100 kg, sebelum akhirnya berubah menjadi gadis cantik dengan tubuh ramping.

Ini akan menjadi penampilan ketiga dirinya di live action Jepang. Sebelumnya, ia sempat berperan sebagai Irina Jelavic di film Live Action Assassination Classroom (2015 dan 2016), dan juga bermain di live action Tokyo Ghoul 2 sebagai Ittori. Tokyo Ghoul 2 sendiri akan tayang pada Juli 2019.

Jiyoung usai berakting (sumber: Koreaboo.com)

Sementara itu, film live action Dosukoi! Sukehira sendiri baru akan tayang November mendatang. Pembuatan film sudah dilakukan pada musim panas lalu. Jiyoung membutuhkan tiga jam untuk mengenakan “setelan lemak” untuk memainkan karakter dalam film.

Akun Twitter resmi untuk film ini sudah dibuka hari ini dengan foto-foto aktris eks member Kara tersebut.

Film live action Dosukoi! Sukehira merupakan adaptasi film dari manga terkenal bergenre romance dan comedy karya Tomohide Kiyoshi dan Junko Tamura. Manga tersebut pertama kali diterbitkan oleh Kodansha pada 28 September 2018.

Manga-nya bercerita sang protagonis Ayane Sukehira yang pindah ke Italia untuk hidup dikelilingi oleh cokelat manis favoritnya. Setelah terlibat dalam kecelakaan dan siuman dari koma, dia menemukan dirinya berubah menjadi gadis ramping yang akan membuat iri orang lain.

Sumber: Crunchyroll, Koreaboo

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.