Eks Member AKB48 Rina Kawaei Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilannya

Pop Kultur 19 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar bahagia datang dari Eks member AKB48 Rina Kawaei. Beliau mengumumkan pernikahan dan kehamilannya pada Jumat (16/5) kemarin.

Mantan anggota yang menjadi seiyuu Pokémon the Movie: The Power of Us ini menikah dengan aktor Tomoki Hirose, dan mereka sedang mengandung anak pertama mereka.

Pasangan ini menikah setelah sekitar enam bulan berpacaran dan diharapkan untuk segera mendaftarkan pernikahan mereka.

Kawaei dan Hirose menulis dalam pengumuman mereka bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka pada akhir tahun. Kawaei akan terus bekerja selama kondisi fisiknya memungkinkan.

Kawaei bertemu dengan Hirose yang berusia 32 tahun di lokasi syuting drama romantis Karephone Oktober lalu. Kawaei berperan sebagai pekerja kantoran, sementara Hirose adalah kekasihnya yang telah meninggal dua tahun sebelum acara itu.

Keduanya memperhatikan chemistry nyata ketika mereka bermain berlawanan satu sama lain di acara itu. Pasangan ini juga meminta maaf kepada penggemar karena tidak mengungkapkan berita ini sampai sekarang.

Kawaei membintangi sebagai Risa dalam Pokémon the Movie: The Power of Us tahun lalu, dan akan mengisi suara Hinako Mukaimizu dalam film Kimi to, Nami ni Noretara.

Hirose telah muncul dalam film live action Tsumasaki no Uchū (Yū), Touken Ranbu (Uguisu Maru), Seven Days (Touji), dan Yowamushi Pedal serta memerankan drama panggung Ace of Diamond.

Rina Kawaei sendiri memulai karir di AKB48 pada 2010. Pada 2014, ia dan Anna Iriyama sempat diserang oleh seorang lelaki, dan membuat mereka berdua sempat terluka parah. Kemudian, pada 25 Maret 2015, ia mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Redaksi mengucapkan selamat atas pernikahan pasangan aktor dan aktris ini.

Sumber: Anime News Network, Arama Japan

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.