Film Anime For Whom The Alchemist Exists Tampilkan Visual Terbarunya

Pop Kultur 30 Mei 2019

Hai, MedForians!

Situs resmi dari anime For Whom The Alchemist Exists, sebuah film layar lebar dari permainan smartphone The Alchemist Code (Ta ga Tame no Alchemist atau For Whom the Alchemist), meluncurkan visual baru untuk filmnya pada Selasa (28/5).

Film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada 14 Juni mendatang.

Masanori Takahashi (When Supernatural Battles Became Commonplace atau Inō-Battle wa Nichijō-kei no Naka de) menjadi sutradara dari film ini. Toshizo Nemoto (Macross Delta, Log Horizon, Steins; Gate) merupakan penulis skenarionya, Chikashi Kadekaru (Jūni Taisen: Zodiac War, Scar-red Rider XechS) menjadi perancang karakternya, dan Akiyoshi Yasuda (★STARGUiTAR) merupakan komposer musiknya.

Film ini dianimasikan oleh Satelight. Huwie Ishizaki akan memunculkan lagu tema dan juga lagu penutup dari film ini dengan judul ‘Ano Natsu no Hi no Mahō’ (Sihir pada Musim Panas itu)

Shoji Kawamori yang pernah menjadi sutradara Macross, bekerja sebagai sutradara utama pada proyek tersebut. Kawamori terlibat pertama kali dalam permainannya, dikarenakan ialah yang mengarahkan video pembukaannya. Hal ini pula yang menyebabkan Kawamori ikut terlibat kembali dalam filmnya.

Ia menyatakan bahwa film ini tidak hanya untuk penggemar game, anime, ataupun fantasi saja, tetapi akan berkembang secara langsung dalam dunia game dan memiliki ‘cerita’nya sendiri.

Game smartphone Tagatame no Alchemist ini sendiri bersetting di Babel, benua magis yang terletak di bawah Menara Babel yang menjulang, dan mengikuti eksploitasi tujuh pahlawan dari tujuh negara ketika mereka menjelajahi dunia yang disegel oleh “Seni Terlarang” alkimia.

Film ini berfokus pada Kasumi, seorang gadis SMA biasa yang dipanggil ke dunia Babel dari Bumi dalam upaya untuk mencegah Sorcerers of Darkness dari menaklukkan dunia.

Sumber : Anime News Network, Website Official Film Tagatame

Tag