Menu Tutup

Film Anime Seishun Buta Yarou Umumkan Tanggal Tayang

Hai, MedForians!

Kabar gembira ditujukan untuk penggemar dari film anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume o Minai atau biasa dikenal dengan singkatan Seishun Buta Yarou.

Setelah trailer pertamanya yang tayang sejak Desember 2018 lalu, kini tanggal pemutaran dari film animasi ini telah dirilis.

Melalui video trailer barunya yang diunggah pada Rabu (15/5) kemarin di akun YouTube resmi dari Aniplex, film ini akan ditayangkan secara perdana di Jepang pada 15 Juni 2019 mendatang. Pada video trailer kali ini, hubungan antara Sakuta dan Shouko terlihat menjadi cerita utama yang akan ditayangkan.

Akun resmi YouTube dari Aniplex sendiri hanya dapat dilihat dengan IP Jepang dikarenakan adanya batasan negara yang dapat melihat video tersebut.

Namun, MedForians dapat melihat trailer dari Seishun Buta Yarou melalui akun twitter berikut.

Film Seishun Buta Yarou kali ini kembali diproduksi oleh studio CloverWorks. Souichi Masui akan menjadi sutradaranya dan naskah yang ada akan ditulis oleh Yokotani Masahiro. Satomi Tamura tetap menjadi desainer karakternya. Pada film kali ini, grup ‘fox capture plan’ akan menjadi pengiring musik latar yang ada. Sedangkan para seiyuu utama dipastikan kembali mengisi masing-masing peran.

BACA JUGA :  Odex Siap Tayangkan Film ke-39 Doraemon di Asia Tenggara

Film anime ini diadaptasi dari cerita dalam novel ringannya, Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai, pada volume keenam dan ketujuh.

Seri novel ringan ini diciptakan oleh Hajime Kamoshida sebagai penulis naskah cerita dan Keiji Mizoguchi sebagai ilustratornya. Selain melanjutkan dari animenya yang sempat tayang tahun 2018 lalu sebanyak 13 episode (dalam hal ini hubungan Mai Sakurajima dan Sakuta Azusagawa), film ini juga akan berfokus pada Makinohara Shouko.

BACA JUGA :  CGV Indonesia Siap Tayangkan Film Tenki no Ko

Sementara itu, versi “SMP” dari Shoko menderita penyakit misterius, dan bekas luka Sakuta mulai bertambah rasa sakit.

MedForians Wajib Baca Ini!