Film Tenki no Ko Luncurkan PV Kedua, Tambah Karakter dan Seiyuu

Pop Kultur 29 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film teranyar Makoto Shinkai, Tenki no Ko (Weathering With You). Situs resminya pada Rabu (29/5) telah meluncurkan video promosi (PV) kedua sekaligus visual terbaru yang menampilkan kedua protagonis. Berikut cuplikannya:

PV kedua kali ini menampilkan lagu tema filmnya berjudul “Grand Escape (Movie edit)”. Lagu tema ini dinyanyikan oleh Radwimps dan Touko Miura.

Selain itu, situs resminya juga meluncurkan poster visual sekaligus daftar nama tambahan seiyuu lainnya yang akan bermain di film Tenki no Ko.

Berikut daftar tambahan seiyuu dan karakter yang akan mereka perankan:

Shun Oguri sebagai Keisuke Suga
Tsubasa Honda sebagai Natsumi
Chieko Baisho sebagai Tomi
Sakura Kiryū sebagai Nagisa Amano
Sei Hiraizumi sebagai Yasui
Yuuki Kaji sebagai Takai

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa aktor Kotaro Daigo dan aktris Nana Mori masing-masing mengisi suara untuk menyuarakan protagonis utama Hotaka Morisaki dan Hina Amano.

Film Tenki no Ko (Weathering With You) akan tayang di Jepang mulai tanggal 19 Juli 2019. Shinkai sendiri mengkonfirmasi bahwa film ini akan dirilis di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Eropa, Asia, dan Amerika Selatan.

Filmnya sendiri berkisah mengenai seorang remaja bernama Hodaka Morishima yang memulai hidup barunya di Tokyo, dan bekerja di sebuah majalah lokal mengenai fenomena supranatural dan hal-hal aneh lainnya.

Satu hal yang menarik lainnya adalah tentang hidup Hodaka dengan cuaca aneh, di mana hujan tak henti. Sementara itu, Hodaka bertemu dengan seorang gadis muda bernama Hina Amano yang memiliki kekuatan untuk mengontrol cuaca.

Sumber: Moetron, Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.