Menu Tutup

Film Terbaru Makoto Shinkai, Tenki no Ko, Akan Tayang di Indonesia

Hai, MedForians!

Kabar gembira untuk MedForians yang menyukai karya-karya dari Makoto Shinkai. Film terbarunya yang berjudul Tenki no Ko (Weathering With You) akan tayang di Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan melalui laman Facebook resmi dari Encore Films Indonesia, Kamis (9/5). Encore Films Indonesia telah mempublikasikan sebuah video trailer dan sinopsis dari film Tenki no Ko (Weathering with You). Berikut cuplikannya:

Meski hal ini menandakan bahwa film terbaru dari Makoto Shinkai tersebut hampir dipastikan rilis di bioskop Indonesia, namun belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal maupun lokasi penayangannya secara regular.

Tenki no Ko (atau disebut juga Weathering With You) adalah film anime yang berkisah mengenai seorang remaja bernama Hodaka Morishima yang memulai hidup barunya di Tokyo, dan bekerja di sebuah majalah lokal mengenai fenomena supranatural dan ha-hal aneh lainnya.

BACA JUGA :  Film Anime Tenki no Ko Hadirkan Versi 4DX dan MX4D, Tayang September 2019

Satu hal yang menarik lainnya adalah tentang hidup Hodaka dengan cuaca aneh, di mana hujan tak henti. Sementara itu, Hodaka bertemu dengan seorang gadis muda bernama Hina Amano yang memiliki kekuatan untuk mengontrol cuaca.

Band RADWIMPS yang sebelumnya menyanyikan lagu tema untuk film your name, kini juga menyanyikan lagu tema film ini yang diberi judul “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Aru Kai”. Aktor Kotaro Daigo dan aktris Nana Mori masing-masing mengisi suara untuk menyuarakan protagonis utama Hodaka dan Hina.

Film ini sendiri baru akan diluncurkan secara perdana pada 19 Juli mendatang. Selain film layar lebar, Makoto Shinkai juga akan merilis versi novelnya sehari sebelum penayangan filmnya.

Selain Tenki no Ko, Makoto Shinkai sendiri sudah banyak merilis film terkenal lainnya, seperti The Place Promised in Our Early Days, 5 Centimeters per Second, Children Who Chase Lost Voices, The Garden of Words, dan Kimi no Na Wa (your name). Tak hanya itu, film Your Name dikonfirmasi akan mendapatkan versi Hollywood.

BACA JUGA :  [Review] Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, Kisah Penutup Alternatif yang Apik

Akankah film terbaru dari Makoto Shinkai ini mengulang sukses Kimi no Na Wa? Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×