Fullmetal Alchemist Siap Invasi Game Valkyrie Anatomia: The Origin

Gaming Mei 10, 2019

Hai, MedForians!

Fullmetal Alchemist, sebuah seri karya Hiromu Arakawa akan “menginvasi” permainan ponsel Valkyrie Anatomia: The Origin dalam sebuah crossover. Event ini akan hadir dalam versi Bahasa Inggris dan Mandarin Tradisional.

Event tersebut memberikan pemain kesempatan untuk membuka Edward dan Alphonse Elric sebagai karakter yang dapat dimainkan dan mengumpulkan senjata spesial.

Dilansir dari Crunchyroll, crossover ini menghadirkan alur cerita baru. Saat itu Lenneth bertemu Edward dan Alphonse Elric, yang sedang bekerja untuk memecahkan misteri di Midgard. Para pengisi suara adaptasi animenya akan kembali mengisi Elric bersaudara dalam crossover kali ini.

Romi Park dan Rie Kugimiya sebelumnya juga mengisi suara Elric bersaudara dalam adaptasi anime yang dibuat oleh studio Bones. Anime ini tayang sejak 4 Oktober 2003 hingga 2 Oktober 2004 dalam 51 episode.

Dalam video iklan yang diunggah oleh akun resmi permainan Valkyrie Anatomia: The Origin, crossover bersama Fullmetal Alchemist dilaksanakan dari tanggal 8 Mei hingga 22 Mei mendatang. Dalam video itu juga, sudah ditayangkan bagaimana gameplay pada event tersebut nantinya.

MedForians dapat menyaksikan video iklan tersebut melalui video YouTube berikut.

Valkyrie Anatomia: The Origin merupakan permainan RPG yang dipublikasikan oleh Square Enix, yang juga menerbitkan manga Fullmetal Alchemist. Permainan ini dapat dimainkan melalui platform Android dan iOS. Permainan ini dikenal rajin melakukan crossover, salah satunya dengan menghadirkan Milla dari Tales of Xillia.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.