Galaxy Fold Siap Hadirkan Edisi "Games of Thrones" dengan Harga Fantastis

Gaming 24 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Galaxy Fold. Meski ponsel terbaru ini masih simpang siur terkait jadwal rilis, namun mereka kembali mengumumkan edisi eksklusif lainnya.

Dilansir dari Gizmochina melalui Kompas Tekno, Kamis (23/5), kali ini perusahaan asal Rusia, Caviar, mengumumkan edisi eksklusif “Game of Thrones”. Cangkang luar ponsel lipat tersebut berlapis ukiran emas dengan tema serial TV populer HBO itu.

Di sisi belakang ada peta Westeros dari dunia Game of Thrones. Caviar memuat Galaxy Fold versi mewah untuk merayakan berakhirnya serial TV Game of Thrones setelah melalui musim ke-8. Desain sang ponsel yang mirip buku turut terinspirasi dari novel baru George R.R. Martin -penulis Game of Thrones- berjudul The Winds of Winter.

Banderol Galaxy Fold edisi Game of Thrones dari Caviar dipatok fantastis, yakni 8.200 dollar AS (Rp 118 juta), atau sekitar empat kali lebih mahal dibandingkan harga ritel Galaxy Fold sebeser 1.980 dollar AS (Rp 28,6 juta). Supaya eksklusif, Caviar hanya membuat tujuh unit Galaxy Fold edisi Game of Thrones, mewakili ketujuh house yang ada di dalam serial tersebut. Masing-masing unit disebut memiliki desain unik.

Kendati demikian, peminatnya masih harus menunggu karena Caviar hanya akan menjual perangkat yang bersangkutan setelah Samsung resmi merilis Galaxy Fold. Pasalnya, hingga kini jadwal rilis Galaxy Fold masih belum jelas setelah ditunda oleh Samsung, menyusul beberapa unit awal yang bermasalah dengan layar.

Selain edisi “Game of Thrones”, Caviar juga membeberkan dua versi Galaxy Fold lain, yaitu versi “Carbon” dan versi “Leather”. Kedua versi tersebut masing-masing dibanderol dengan harga 5.870 dollar AS (Rp 85 juta) dan 6.180 dollar AS (Rp 89 juta).

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.