Menu Tutup

Game Honkai Impact 3 Dapatkan Adaptasi Anime Bertema Dunia Masak

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game smartphone Honkai Impact 3. Game yang baru saja mengadakan turnamen e-Sport tersebut dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini disampaikan hari ini, Jumat (31/5) melalui laman Facebook resmi dari game tersebut. Pengumuman tersebut juga disertai dengan peluncuran sebuah video singkat berdurasi kurang dari satu menit. Berikut cuplikannya:

 

Hingga berita ini diturunkan, total postingan tersebut telah dibagikan 276 kali, dan disukai lebih dari 800 akun. Melihat cuplikan videonya, anime Honkai Impact 3 dengan judul Cooking with Valkyries tersebut bersetting di dapur, dimana para Valkyrie maupun protagonis utama seperti Kiana, Teresa, Murata, dan Bronya akan lebih banyak berkutat ke dunia masak dan kuliner, atau mengarah ke genre slice of life, jauh dari hingar bingar perang seperti cerita utama game-nya.

BACA JUGA :  [Review] StoneAge World, Dunia Rimba Penuh Marabahaya!

Anime Cooking with Valkyries bakal berformat seri. Namun belum diketahui jumlah episode yang ditayangkan maupun terkait studio mana atau jajaran staf yang akan memproduksi anime-nya. Namun, untuk jajaran seiyuu-nya akan sama seperti versi game-nya. Anime ini akan dirilis musim panas mendatang. Versi anime ini akan mengadaptasi dari event game-nya bertajuk [Valkyries’ Spring Feast] Kitchen yang digelar 6 Maret – 4 April lalu.

BACA JUGA :  Anime Warlords of Sigrdrifa Umumkan Daftar Seiyuu Utama

Honkai Impact 3 adalah game aksi 3D yang dikembangkan oleh miHoYo dengan gaya seni anime untuk platform seluler dan dirilis pertama kali di Tiongkok pada akhir 2016.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×