Menu Tutup

Gattack dan Hell Brothers Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi serial Kamen Rider Zi-O mengumumkan tiga aktor untuk seri Kamen Rider Kabuto (2006) !

Kembali Hadir

Kini akan ada tiga aktor yang kembali berperan sebagai karakter masing-masing di episode 37 (berjudul “2006: Kabuto Next Level”) dan 38 Zi-O.

Ketiga karakter ini adalah partner Kamen Rider Kabuto bernama Arata Kagami/Kamen Rider Gattack (Yuki Sato), dan Hell Brothers, duo antagonis yang terdiri dari Sou Yaguruma/Kamen Rider KickHopper (Hidenori Tokuyama) dan Shun Kageyama/Kamen Rider PunchHopper (Masato Uchiyama).

Dalam kedua episode yang merupakan tribute serial Kabuto ini, diceritakan banyak meteor yang berjatuhan di seluruh kota dan di dalam meteor-meteor tersebut terdapat Worm, ras alien yang sempat meneror Shibuya di tahun 2006 silam.

Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O dan kawan-kawan harus menemukan satu-satunya mantan anggota ZECT yang dapat membantu mereka melawan alien ini:

Arata Kagami alias Kamen Rider Gattack. ZECT sendiri adalah organisasi yang dibangun untuk menghabisi Worm dan juga merupakan pencipta dari teknologi Zecter yang merubah siapa saja menjadi Kamen Rider dengan kekuatan serangga dan pengendalian waktu.

Ditengah-tengah kekacauan ini, Sougo dengan bantuan Kagami juga harus berhadapan dengan duo Hell Brothers, anggota-anggota ZECT yang membelot demi menghancurkan Kabuto.

Hell Brothers memiliki senjata baru untuk membalas dendam kepada Gattack yang telah mengalahkan mereka: versi jahat Kabuto bernama Another Kabuto.

Sudah Sering Terlibat

Kedua aktor pemeran Hell Brothers sudah terlibat di beberapa serial Tokusatsu selain Kamen Rider.

Tokuyama juga berperan sebagai Ranger Keenam serial Engine Sentai Go-Onger (2008) yaitu Hiroto Sutou/Go-On Gold. Terakhir kali dia berperan sebagai KickHopper adalah di film Kamen Rider Decade: All Riders Vs. Dai-Shocker (2009) dimana dia mengisi suarakan KickHopper.

Uchiyama sebelum menjadi PunchHopper pernah berperan sebagai salah satu Deunamist (tubuh manusia) kedua Ultraman Nexus (2004) bernama Ren Senjyu.

Episode 37 Kamen Rider Zi-O akan tayang pada tanggal 26 Mei 2019, sementara episode 38 akan tayang pada tanggal 2 Juni 2019.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: @toei_rider_ZIO, channel YouTube SpecialForm12

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×