Godzilla Akan Hadir dalam Game PUBG Mobile

Gaming 24 Mei 2019

Hai, MedForians!

Beriita berikut ini mengenai Godzilla yang akan hadir dalam game PUBG Mobile.

Dilansir dari Pocket-lint melalui Kompas Tekno, Kamis (23/5), Tencent kembali berkolaborasi dengan game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile setelah sukses menggandeng waralaba film Mission Impossible: Fallout.

Tencent mengumumkan kerja sama dengan film Godzilla: King of The Monsters besutan Warner Bros, dengan membawa mode memburu monster di game PUBG Mobile.

Pengumuman tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi PUBG Mobile, dengan nama akun @PUBGMOBILE dengan mengunggah sebuah poster teaser terkait kerja sama dengan franchise Godzilla.

Pada poster tersebut, menampilkan Godzilla yang diposisikan di sebelah kanan karakter game PUBG Mobile.

Selain poster, Tencent mengatakan para pemain game PUBG Mobile dapat menemukan petunjuk seperti grafiti berbentuk monster di dalam game sebelum event kolaburasi ini dimulai

Mode ini diprediksi hadir pada akhir bulan Mei, bertepatan dengan film Godzilla: King of The Monsters yang akan tayang pada 31 Mei 2019. Diprediksikan item bertema Godzilla akan hadir dalam game, seperti skin, senjata, baju, dan sebagainya.

Sebelumnya, PUBG sempat merilis video trailer singkat terkait update game mobile yang menghadirkan karakter Godzilla. Dalam video berdurasi 46 detik tersebut, terlihat Godzilla bertarung dengan musuh utama yakni King Ghidorah.

Video trailer tersebut terlihat sama persis dengan video trailer versi film layar lebarnya. Perbedaannya terlihat dari segi penambahan karakter PUBG saja, dimana para prajurit PUBG berlarian menghindari serangan Godzilla VS King Ghidorah.

Tag

Samana Yoga

Media Formasi Author