Hanazawa Kana Bakal Bermain di Film Anime Human Lost

Pop Kultur 10 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Human Lost. Film anime adaptasi dari novel bergenre cyberpunk karya Osamu Dazai ini menambah jajaran seiyuu terkenal lainnya, Hanazawa Kana.

Diumumkan melalui situs resminya, Jumat (10/5), Hanazawa Kana bakal mengisi peran Yoshiko Hiiragi. Yoshiko adalah anggota organisasi rahasia milik pemerintah bernama Hirame.

Pengumuman ini disertakan sebuah video singkat terkait Yoshiko Hiiragi. Berikut cuplikan videonya:

Hirame bertugas untuk melawan fenomena mutasi para manusia “Human Lost”. Selain Hirame, Yoshiko juga bertugas sebagai public relation di “S.H.E.L.L.”.

Sementara itu, Yoshiko memiliki kekuatan misterius yang mampu mendeteksi para manusia yang terkontaminasi fenomena mutasi tersebut.

Dengan tagline “new sci-fi, cyberpunk film project”, Film anime Human Lost memiliki grafis 3D yang apik dan efek CG yang menarik. Funimation akan meluncurkan secara streaming filmnya di Amerika Serikat pada musim gugur mendatang.

Film ini dijadwalkan rilis tahun ini di seluruh dunia. Tak hanya itu, film produksi Studio Polygon Pictures tersebut juga akan hadir di Festival Film Animasi Internasional Annecy di Prancis pada Juni nanti.

Selain Hanazawa Kana, Mamoru Miyano akan mengisi suara karakter protagonis utama bernama Yozo Oba.

Katsuyuki Motohiro bakal menjabat sebagai executive director, sedangkan Fuminori Kizaki akan menyutradarai filmnya. Tow Ubukata menulis skrip, dan Yūsuke Kozaki mendesain karakternya.

Film Human Lost bersetting tahun 2036. Sebuah revolusi dalam perawatan medis telah menaklukkan kematian dengan menggunakan nano nano internal dan “Sistem Shell”, namun hanya yang terkaya yang mampu mengambil bagian.

Yozo Oba bukan yang terkaya. Bermasalah dengan mimpi-mimpi aneh, ia dengan ceroboh bergabung dengan geng pengendara sepeda motor temannya pada serangan naas ke “The Inside”, di mana elit masyarakat tinggal.

Ini memicu perjalanan penemuan yang menakutkan yang akan mengubah hidup Yozo selamanya.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.