Holo Live Dirikan INNK MUSIC, Label Musik AZKi dan Hoshimachi Suisei

Pop Kultur 29 Mei 2019

Hai, MedForians!

Agensi yang menaungi YouTuber maya, Hololive telah mendirikan sebuah label musik bernama INNK MUSIC (dibaca Inonaka Music). Label ini menaungi para pembuat musik, mulai dari musisi hingga penyanyi maya.

Dalam rilis pers kali ini, dua YouTuber maya yang juga merupakan penyanyi maya, AZKi dan Hoshimachi Suisei telah bergabung dibawah label musik ini. INNK MUSIC akan memberikan musik dan aksi panggung yang epik lagi menarik.

INNK MUSIC memiliki talenta-talenta terbaik yang akan memberikan kepada fans momen-momen yang tak terlewatkan. AZKi dan Hoshimachi Suisei telah bergabung pada label ini sejak 19 Mei lalu bersamaan dengan peluncuran label ini.

Jika pada beberapa artikel lalu redaksi telah beberapa kali memperkenalkan AZKi dan lagu-lagunya, kali ini mari berkenalan dengan Hoshimachi Suisei.

Hoshimachi Suisei merupakan idola maya, hampir mirip dengan AZKi yang juga penyanyi maya. Bedanya, AZKi memiliki 2 karakter musik yang saling bertolak belakang. Ia melakukan debutnya pada 22 Maret 2018 lalu.

Pada November tahun lalu, ia merilis sebuah lagu orisinal perdananya yang berjudul “Comet”. Lagu ini dikarang oleh *Luna yang merupakan produser Vocaloid.

Kemudian pada Maret lalu, ia kembali merilis lagu orisinal yang berjudul “Celestial sphere, Comet Across the Night”. Lagu ini diproduseri oleh Kitani Tatsuya.

Selain bernyanyi, ia juga kerap bermain permainan video, dan juga mengadakan siaran langsung. Untuk yang ingin melihat apa saja karyanya silahkan kunjungi saluran YouTube milik Hoshimachi Suisei melalui tautan berikut.

Video di bawah merupakan salah satu lagu orisinalnya yang berjudul “Celestial sphere, Comet Across the Night”.

Sementara itu, AZKi telah menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk AZKi 1st Live『The Shitest Start』di Akihabara Entas pada Minggu, 19 Mei lalu. Konser tersebut terbilang sukses besar, dan semua tiketnya terjual habis alias Sold Out.

Konser perdana AZKi

Beberapa lagu dinyanyikan dalam konser tersebut, termasuk 「Fake.Fake.Fake.」 dan Inochi(いのち) yang dirilis bersamaan. Nantinya pada 27 Juli mendatang, ia akan kembali menggelar konser yang bertajuk AZKi 2nd Live『A GOODDAY TO DiE』. Konser ini juga bertempat di Akihabara Entas, tempat yang sama seperti konser perdana lalu.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.