HYDE Bawakan Soundtrack Drama Terbaru Fuji TV "Kamen Dosokai"

Pop Kultur 4 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari legenda rock HYDE yang memulai era Reiwa dengan perilisan lagu terbarunya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Lagu terbarunya berjudul ” ANOTHER MOMENT” telah dipilih untuk menjadi lagu tema utama serial drama Fuji TV berjudul “Kamen Dosokai”. Drama ini akan mulai ditayangkan secara nasional di seluruh Jepang mulai 1 Juni 2019
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam gambar promo yang dirilis untuk “ANOTHER MOMENT”, HYDE terlihat duduk dengan pemeran utama dalam drama tersebut, yakni Junpei Mizobata dan Miori Takimoto. (gambar terdapat di thumbnail posting)

Junpei berperan sebagai Yosuke Shintani, seorang pria yang memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya saat dia lulus SMA.

Yosuke ingin pergi karena kenangan traumatis yang melekat pada kakak laki-lakinya yang meninggal dalam suatu kecelakaan, dan seorang guru yang bersikap buruk terhadap siswa, terutama dirinya.

Yosuke terpaksa kembali ke kampung halamannya karena pemindahan di tempat kerjanya. Setelah menghadiri reuni sekolah, dia bersatu kembali dengan ketiga teman SMA-nya. Mereka memutuskan untuk menculik guru jahat dan memukulinya sebagai pelajaran.

Sementara semua itu dilakukan sebagai lelucon, guru tersebut ditemukan tewas pada hari berikutnya!

Miori akan memainkan peran sebagai Misato, salah satu teman sekelas sekolah menengah Yosuke.

“Another Moment” tersedia secara digital pada 3 Mei 2019. Lagu ini akan dimasukkan dalam album studio terbarunya “Anti” yang akan keluar 19 Juni 2019.

Cover album Anti

Tak hanya itu, album Anti dapat dipesan lebih dahulu secara pre-order di seluruh dunia di semua layanan streaming/digital favorit MedForians, dengan beberapa lagu lengkap sudah tersedia untuk didengarkan.

https://youtu.be/2-cO1Hw-jQE

Sumber: Arama Japan

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.