Menu Tutup

Inilah Wujud Baru Kamen Rider Grease: Perfect Kingdom Form!

Hai, MedForians!

Telah dikabarkan sebelumnya bahwa Toei Company mengumumkan film terbaru yang akan menjadi bagian dari spin off V-Cinema Kamen Rider Build (2017).

Tak hanya itu, seri franchise Kamen Rider mengumumkan juga kelanjutan dari film Kamen Rider Build NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z , yang diberi judul Kamen Rider Build NEW WORLD: Kamen Rider Grease.

Film ini akan dibintangi Kohei Takeda yang kembali berperan sebagai Kazumi Sawatari/Kamen Rider Grease.

Seperti film sebelumnya yang dibintangi Ryuga Banjou/Kamen Rider Cross-Z (Eiji Akaso), film ini masih bersetting di dunia baru yang tercipta setahun setelah tamatnya serial TV Kamen Rider Build.

Dalam film ini, deputi Perserikatan Aliansi Nasional bernama Simon Marcus (Michael Tomioka) sedang merencanakan sebuah kudeta pada pemerintahan Jepang dengan bantuan ilmuwan bernama Keiji Uraga (Tamiyasu Cho) dan organisasi teroris Downfall.

Mereka berhasil menguasai kantor pemerintahan Jepang dan juga mencuri Rider System yang dibuat oleh Sento Kiryuu/Kamen Rider Build (Atsuhiro Inukai).

Dengan data-data yang mereka dapat dari Rider System tersebut, mereka menciptakan Rider baru yang menyerupai wujud Build Hazard Form bernama Kamen Rider Metal Build, dan yang menjadi Rider baru ini adalah Uraga sendiri agar memuluskan rencana mereka untuk menguasai dunia.

BACA JUGA :  Episode ke-17 Anime Celestial Method Resmi Tayang di YouTube

Karena data-data kekuatan mereka dicuri, Sento dan kawan-kawan dapat dikalahkan dengan mudah. Situasi makin rumit dengan kemunculan sosok bernama Phantom Crush yang diketahui bekerja sama dengan Downfall.

Kazumi Sawatari alias Kamen Rider Grease adalah satu-satunya rekan Sento yang masih memegang sebagian kecil data Rider System tersebut.

Kazumi pun harus menciptakan sebuah alat berubah wujud dan Fullbottle baru bernama Grease Perfect Kingdom untuk menghentikan rencana jahat Downfall.

Namun, supaya dia dapat berubah bentuk ke wujud Perfect Kingdom, Kazumi harus mengorbankan ketiga sahabatnya, yaitu trio Tiga Gagak Hokuto.

Selain kembali menyelamatkan negaranya, dia juga harus menyelamatkan Misora (Kaho Takada) yang diculik oleh organisasi teroris tersebut.

Film yang akan menjadi penutup cerita spin off Build NEW WORLD ini ditulis oleh penulis utama serial Kamen Rider Build, Shogo Muto (Crows Zero dan Kamen Rider Heisei Generations Final).

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Gratiskan Nonton & Layanan Premium Selama Musim Gugur 2019

Film ini akan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa yang sebelumnya menyutradarakan film Build NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z.

Build NEW WORLD: Kamen Rider Grease akan dirilis secara terbatas di bioskop-bioskop Jepang pada musim gugur nanti, dan baru akan tersedia dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 27 November, 2019.

Toei juga merilis teaser trailer perdana untuk film ini. Berikut adalah cuplikannya.

Sumber: Orends: Range, Tokusatsu Network, @toei_riderBUILD

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×