Intro Program Berita NEWS23 akan Pakai Karya Makoto Shinkai

Media 22 Mei 2019

Hai, MedForians!

Program berita pagi “NEWS23” akan mendapatkan izin pembukaan (intro) baru dari sutradara Kimi no Na wa, Makoto Shinkai.

Karya Terbaru

Shinkai mengedit cuplikan lanskap dari karya-karya sebelumnya untuk membuat urutan pembukaan. Kompilasi ini didasarkan pada tema “A Worker’s Day.”

Dilansir dari Anime News Network, pembukaan ini akan menggunakan lagu dari band Sakanaction “Wonderland”. Lagu ini sendiri masuk ke dalam album ketujuh band Sakanaction berjudul 834.194, yang akan rilis 19 Juni mendatang.

Berikut pernyataan beliau terkait News23 via Twitter, yang telah diterjemahkan melalui Crunchyroll:

“It would be a great honor if the common Japanese landscape we draw can modestly become a contact with daily life in the news show ‘NEWS23.'”

Film karya Makoto Shinkai yaitu Kimi no Nawa ditayangkan di Jepang pada Agustus 2016 dan telah menjadi film terlaris keempat tertinggi sepanjang masa di Jepang.

Selain itu, film ini mendapatkan rekor film terlaris kedua di Jepang, dan film anime terlaris kedua, dengan penghasilan lebih dari 25 miliar Yen. Di seluruh dunia, ini adalah film anime terlaris tertinggi, yang telah menghasilkan lebih dari US $ 355 juta

Ketika dia tidak mengarahkan film-film box office, Shinkai telah membuat iklan promosi animasi untuk berbagai perusahaan Jepang. Shinkai sedang mengerjakan film terbarunya Weathering With You, yang akan dibuka di Jepang pada 19 Juli.

Dikabarkan tampilan terbaru sekaligus lagu untuk pembukaan News23 akan tayang pada 3 Juni mendatang.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian suka dengan video pembukaan baru ini? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.