Jelang Rilis, Film Anime Promare Umumkan PV Terbaru dan Prekuel

Pop Kultur 19 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Promare. Melalui situs resminya, Sabtu (18/5), mereka meluncurkan sebuah video promosi (PV) berdurasi panjang. Berikut cuplikannya:

PV tersebut memperdengarkan lagu tema “Kakusei” yang dibawakan oleh unit Shiho Ochi yaitu Superfly. Selain itu, PV ini juga menampilkan lagu soundtrack karya Hiroyuki Sawano.

Film anime Promare dijadwalkan rilis perdana pada 24 Mei 2019 di Jepang. Diumumkan juga selama seminggu penayangan filmnya, Penonton akan mendapatkan bonus bermacam kartu yang terdiri dari 8 tipe masing-masing karakter.

Tak hanya itu, penonton juga akan mendapatkan kode akses streaming online untuk anime “Galo-hen” yang menceritakan sehari sebelum kejadian di film anime-nya. Episode tersebut bisa disebut sebagai prekuel episode sebelum cerita filmnya, dan akan berdurasi selama 10 menit.

Berikut daftar lengkap seiyuu yang akan hadir beserta karakter masing-masing:

Kenichi Matsuyama sebagai Galo Thymos
Taichi Saotome sebagai Lio Fotia
Masato Sakai sebagai Kray Foresight
Ayane Sakura sebagai Aina Ardebit
Hiroyuki Yoshino sebagai Remi Puguna
Tetsu Inada sebagai Varys Truss
Mayumi Shintani sebagai Lucia Fex
Rikiya Koyama sebagai Ignis Ex
Ami Koshimizu sebagai Ellis Ardebit
Taiten Kusonoki sebagai Vulcan Hastus
Nobuyuki Hiyama sebagai Gera
Katsuyuki Konishi sebagai Mace
Kendo Kobayashi sebagai Vinny
Arata Furuta sebagai Deus Prometh
Ami Koshimizu sebagai Heris Ardebit
Taiten Kusonoki sebagai Vulcan Haestus
Nobuyuki Hiyama sebagai Gueira
Katsuyuki Konishi sebagai Meis
Ryoka Yuzuki sebagai Biar Colossus

Sutradara Hiroyuki Imaishi dan penulis naskah Kazuki Nakashima kembali bekerja sama untuk proyek baru ini. Shigeto Koyama bertanggung jawab atas desain mekanikal, dan Sushio terlibat sebagai animator dalam proyek tersebut. Hiroyuki Sawano menggarap aransemen musik, dan Studio Sanzigen memproduksi efek 3DCG.

Promare menceritakan tentang dunia di mana ras pengendali api bernama Burnish muncul melalui mutasi dan meghancurkan setengah dari dunia. 30 tahun kemudian, grup bernama “Mad Burnish” muncul untuk menghancurkan sisa dunia.

Galo Thymus adalah anggota baru dari tim anti-burnish “Burning Rescue”, dan dirinya harus bertarung dengan Lio Fiotia selaku ketua dari Mad Burnish.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.