Jesus-Buddha "Ziarah" ke Akiba di Trailer Baru Live Action Saint Young Men II

Pop Kultur 14 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sekuel live action Saint Young Men II. Situs resmi adaptasi live action dari manga karya Hikaru Nakamura ini telah meluncurkan trailer penuhnya, Minggu (12/5). Berikut cuplikannya:

Video trailernya dibuka oleh narasi yang telah ber-subtitle, dan dibacakan oleh Tarō Kamakura. Kemudian, Jesus (diperankan Kenichi Matsuyama) ditanyai oleh polisi setempat (diperankan Yūki Yamada).

Lalu, video tersebut juga menampilkan Buddha (diperankan Shōta Sometani) yang membuat debut perdananya di modern Tokyo via Instagram.

Mereka berdua, Jesus (Otaku PC) dan Buddha (Otaku peralatan) kemudian melakukan ziarah ke distrik perbelanjaan Akibahara.

Sesampainya di Akibahara, Jesus dan Buddha juga melakukan berbagai hal kocak lainnya, seperti mencoba menyanyi rap, photo booth, dan cosplay sebagai maid.

Live Action Saint Young Men II bakal ditayangkan secara streaming online maupun bioskop. Piccoma TV akan menayangkan secara streaming mulai 1 Juni, sedangkan penayangan di bioskop baru dilakukan pada 6 Juni mendatang.

Saint Onii-san atau Saint Young Men berasal dari seri manga buatan Nakamura Hikaru yang diluncurkan dari tahun 2006 lalu. Manga-nya menceritakan kehidupan sehari-hari yang kocak antara Tuhan Yesus dan Buddha di Jepang, yang tinggal dalam sebuah apartemen kecil.

Konsep yang sederhana tapi menarik dan kocak membuat manga itu banyak digemari. Pada tahun 2013, manga itu diadaptasi menjadi film anime. Lalu, manga ini juga diadaptasikan menjadi film live-action maupun serial televisi.

Sumber: Anime News Network

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.