JKT48 Acoustic Luncurkan MV Bingo!

Pop Kultur 12 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari JKT48 Acoustic. Setelah sebelumnya sempat meluncurkan lagu orisinal dan video klip berjudul Lantang, kali ini mereka meluncurkan video klip (MV) Bingo!.

Lagu Bingo! sendiri cukup dikenal di kalangan fans karena masuk ke dalam salah satu setlist teater JKT48, Boku no Taiyou (Matahari Milikku) yang dibawakan tim KIII. Diaransemen ulang oleh Andre Surman, versi Bingo! yang dinyanyikan JKT48 Acoustic ini terasa lebih merdu, lembut, dan pelan. Meski bertempo lambat, lagu versi akustik ini seolah bisa dibawakan sepenuh jiwa.

Melalui Bingo! versi akustik ini, unit yang berisikan empat member cantik JKT48, yakni Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca), Nadila Cindi Wantari (Nadila), Ni Made Ayu Vania Aurellia (Aurel), dan Rona Anggreani (Rona) ini sukses menghanyutkan para pendengarnya.

Penasaran dengan lagu Bingo! versi akustik ini? Berikut video klipnya:

Video ini sendiri diluncurkan melalui channel Youtube JKT48, Sabtu (11/5). Hingga berita ini diturunkan, total video klip Bingo! versi akustik tersebut telah meraih 26.000 views, dan disukai lebih dari 5600 akun.

Sebagai info tambahan, lagu Bingo! sendiri sempat masuk ke dalam daftar lagu single ke-4 JKT48 yang berjudul Manatsu no Sounds Good! (Musim Panas Sounds Good!). Versi asli lagu Bingo! ini dinyanyikan oleh AKB48, dan ditulis oleh Yasushi Akimoto, Hideki Naruse, serta Tetsuya Ouchi.

Bagaimana tanggapan kalian terhadap lagu baru dari JKT48 Acoustic ini?

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.