Menu Tutup

Jump Force Hadirkan DLC Ketiga, Biscuit Krueger

Biscuit Krueger Hadir di Jump Force

Hai, MedForians!

Bandai Namco tampaknya masih belum selesai untuk terus mengejutkan fans Shonen Jump melalui permainan tarung crossover, Jump Force.

Setelah sebelumnya permainan tersebut menghadirkan Seto Kaiba dan All Might, kali ini mereka merilis DLC terbarunya. Biscuit Krueger dari Hunter X Hunter akan jadi DLC ketiga permainan ini.

Dikutip dari AnimeNewsNetwork, Biscuit Krueger akan hadir dalam permainan ini pada 28 Mei mendatang bersama dua karakter yang telah diumumkan sebelumnya.

Saluran YouTube Bandai Namco America telah merilis cuplikan video mengenai Biscuit Krueger dan apa saja kemampuannya. Berikut cuplikannya.

Jangan meremehkan kekuatan Biscuit Krueger.
Jangan meremehkan kekuatan Biscuit Krueger.
Kekuatan asli Biscuit Krueger dalam permainan Jump Force. Seperti pada seri animenya.
Kekuatan asli Biscuit Krueger dalam permainan Jump Force. Seperti pada seri animenya.

Sebenarnya, para karakter yang masuk sebagai DLC telah diumumkan, namun belum diketahui kapan giliran mereka untuk unjuk gigi dalam permainan ini. Berikut nama karakter yang menunggu giliran untuk tampil dan diperkenalkan dalam permainan ini.

  • Majin Buu (Dragon Ball Z),
  • Madara Uchiha (Naruto Shippuden),
  • Trafalgar D. Law (One Piece),
  • Hitsugaya Toshiro dan Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach),
  • Katsuki Bakugo (My Hero Academia),
BACA JUGA :  Sehari Setelah Google Stadia Rilis, Berbagai Masalah Bermunculan

Nantinya, total DLC yang akan diperkenalkan berjumlah 9 karakter. Tiga karakter lagi akan diperkenalkan pada Agustus dan sisanya akan diumumkan di tanggal yang belum ditentukan.

Sedikit Tentang Jump Force

Jump Force adalah permainan pertarungan crossover 3 lawan 3 yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan ini menampilkan karakter dari berbagai seri manga yang ditampilkan di majalah Weekly Shonen Jump.

Permainan ini dirilis pada 15 Februari 2019 untuk Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Unreal Engine dipercaya sebagai mesin penggerak permainan ini. Permainan ini sempat dibajak sebelum hari perilisannya.

Selain karakter dari Shonen Jump, karakter dari seri diluar Shonen Jump juga “masuk” berkat fans. Seperti Shaggy dari Scooby Doo, dan Leon Kennedy dari Resident Evil. Keduanya masuk berkat modifikasi karakter yang sudah ada sebelumnya, baik tubuh, hingga suaranya.

BACA JUGA :  Game Half-Life: Alyx Rilis Maret 2020

Kemudian, Akira Toriyama dari Dragon Ball juga ikut mendesain beberapa karakter orisinil untuk game ini.

Terdapat juga fitur yang memungkinkan pemain untuk membuat avatarnya sendiri sesuai dengan selera.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×