Juni 2019, Game Senran Kagura Reflexions Tersedia di PC

Gaming 31 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri game Senran Kagura. Salah satu game-nya, SENRAN KAGURA Reflexions (Shinobi Refle -Senran Kagura-) dikonfirmasi akan hadir di PC.

Pengumuman ini disampaikan oleh XSEED Games pada Rabu (29/5) lalu. Game SENRAN KAGURA Reflexions (Shinobi Refle -Senran Kagura-) akan rilis di PC melalui Steam mulai 24 Juni mendatang.

Versi orisinal game-nya untuk PC akan dibanderol seharga $9.99. Ada versi bundling lain yang terdiri dari Asuka dan empat DLC lain yang dihargai $29.99, dan paket bundling “Heart Desire” yang menghadirkan lebih banyak DLC seharga $59.99.

Pengumuman tersebut juga mengatakan bahwa kontrol game-nya sudah disesuaikan untuk PC. Game versi PC ini juga bisa mengadaptasikan gambar berkualitas HD dan mampu dijalankan pada tingkat 60 FPS.

Game SENRAN KAGURA Reflexions (Shinobi Refle -Senran Kagura-) diluncurkan secara digital untuk Nintendo Switch September lalu. Sebelumnya, Marvelous and Honey∞Parade Games merilis game ini secara digital di Jepang pada bulan November 2017.

Dalam permainan, pemain menggunakan berbagai teknik pijatan pada Asuka. Tergantung di mana pemain menyentuh Asuka, dia akan mengalami perubahan “suasana hati” dan penampilan yang berbeda.

Sebagai contoh, Asuka akan dapat mengambil karakter klub senior, adik perempuan, idol, atau guru les. Asuka memiliki tujuh adegan cerita yang berbeda dan enam akhir cerita yang unik.

Penasaran dengan game-nya? Berikut sebagian cuplikan gameplay-nya:

Marvelous mendirikan anak perusahaan baru yang disebut Honey∞Parade Games pada Mei 2017. Pendirian anak perusahaan ini bertujuan untuk fokus pada produksi dan promosi seri Senran Kagura.

Produser seri Kenichirō Takaki sebelumnya memimpin anak perusahaan tersebut, sebelum beliau meninggalkan Marvelous.

Seri game Senran Kagura sendiri sempat mendapatkan adaptasi anime. Terakhir, musim kedua dari serial anime televisi franchise itu, Senran Kagura Shinovi Master: Tokyo Yōma-hen -, tayang perdana pada Oktober 2018 lalu.

Sumber: Anime News Network, Siliconera

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.