Menu Tutup

Juni 2019, Game Smartphone Terbaru Nanatsu no Taizai Siap Rilis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Nanatsu no Taizai (atau Seven Deadly Sins). Melalui situs resmi Netmarble, Kamis (16/5), mereka akan meluncurkan game smartphone berjudul Nanatsu no Taizai ~Hikari to Yami no Grand Cross (The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness).

Game smartphone bertema RPG dari seri Nanatsu no Taizai tersebut direncanakan akan rilis di Jepang mulai 4 Juni mendatang, setelah sempat diundur dari jadwal semestinya pada tahun lalu.

Game ini diklaim telah mendapatkan lebih dari tiga juta akun pemain yang melakukan pra-registrasi. Pemain yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan karakter SR Meliodas, kostum edisi terbatas untuk karakter Meliodas dan Elizabeth.

Netmarble sendiri pada Maret lalu telah meluncurkan video promosi (PV) dan sebuah video perkenalan konten terkait game Nanatsu no Taizai ~Hikari to Yami no Grand Cross (The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness).

Berikut cuplikannya:

Selain anime, Manga Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) karya Nakaba Suzuki sendiri sempat mendapatkan beberapa adaptasi game konsol.

Di antaranya adalah game Nintendo 3DS berjudul Nanatsu no Taizai: Unjust Sin yang rilis Februari 2015 dan game Playstation 4 yang rilis di Jepang Januari 2018, dan versi Bahasa Inggris pada Februari 2018 bernama The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia (Nanatsu no Taizai: Britannia no Tabibito).

Seri ini sempat mendapat adaptasi game smartphone berjudul Nanatsu no Taizai: Pocket no Naka no Kishidan, yang dirilis Januari 2015. Namun, game ini harus mengakhiri perjalanannya pada Maret 2017.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×