Juni 2019, Seiyuu Love Live! Yurika Kubo Luncurkan Photobook Terbarunya

Pop Kultur 18 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari salah satu seiyuu dari anime Love Live!. Kali ini, Yurika Kubo dikabarkan akan merilis photobook terbarunya pada Juni mendatang.

Yurika Kubo, pengisi suara Hanayo Koizumi dari seri Love Live! dan anggota dari unit μ’s dari seri tersebut akan meluncurkan Photobook terbarunya. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitternya, Jumat (17/5).

Photobook dari pengisi suara berusia 29 tahun itu akan dirilis oleh Tokyo News Tsushinsha pada 24 Juni mendatang di Jepang.

Ia mengatakan jika isinya berupa foto-foto dirinya selama sepuluh tahun sejak usianya beranjak kepala 2.

Foto-foto tersebut diambil di Taiwan oleh fotografer ternama Kojiro Hosoi, yang sebelumnya mendesain album solo perdana Yurika Kubo “Subete ga Taisetsuna Deai ~Meeting with you creates myself~” yang diluncurkan pada Mei 2017 lalu.

Selain itu, segala kostum yang ada di album foto kali ini berisi pakaian renang, gaun, dan Cheongsam adalah pilihannya sendiri.

Yurika Kubo sendiri memulai karirnya sebagai model pada 2002 lalu. Setelah ia sempat berpindah agensi dan nama panggung selama beberapa kali, ia memulai debutnya sebagai pengisi suara anime pada 2012 lalu.

Kemudian, karirnya mencapai kesuksesan setelah mengisi suara Hanayo Koizumi dari anime Love Live! dan unit μ’s.

Terakhir, pada musim semi tahun ini ia menjadi seiyuu dari karakter Mayumi Furui di seri anime Joshi Kausei.

Penasaran dengan Photobook terbaru dari seiyuu karakter Hanayo Koizumi ini? Berikut cuplikan beberapa fotonya:

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.