Kecelakaan Maut Tewaskan Aktris Cantik Han Ji Seong

Pop Kultur 9 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kecelakaan transportasi melanda salah satu aktris asal Korea Selatan!

Terjadi di Dekat Bandara

Aktris Han Ji Seong meninggal dunia di usia 28 tahun akibat kecelakaan maut yang terjadi pada 6 Mei 2019 lalu pukul 3:50 pagi di dekat Bandara Internasional Incheon. 

Dilansir dari Liputan6 dan Bangka Pos, Ia diketahui meninggal setelah ditabrak dua mobil secara beruntun. Namun, ada sejumlah kejanggalan seputar kecelakaan yang menimpa Han Ji Seong. 

Beberapa di antaranya mantan idol ini memarkir mobilnya di jalur tengah di jalan bebas hambatan dan beranjak keluar dari dalam mobil tanpa alasan yang jelas. Polisi setempat sudah menindak lanjuti kasus kecelakaan maut tersebut dan akan meneliti lebih lanjut kotak hitam yang ditemukan dalam mobil Han Ji Seong.

Kotak hitam telah ditemukan, tetapi polisi mengalami kesulitan dalam menginvestigasinya. Pasalnya, kotak hitam pada mobil Han tidak dilengkapi audio.

Ada Rekaman

Namun, YTN secara eksklusif telah menerima rekaman kotak hitam dari sebuah mobil yang mengemudi di jalur kiri pada saat kecelakaan.

Kemudian, dilansir dari Allkpop melalui Liputan6, Kamis (9/5/2019), rekaman kotak hitam menunjukkan bahwa sang artis sudah berada di luar mobil sebelum suaminya berlari menyeberangi jalan tol, dan kecelakaan terjadi dalam waktu 10 detik setelah suami Han Ji Seong mencapai pembatas jalan.

Berdasarkan rekaman, sepertinya sang suami tidak melihat kecelakaan itu sampai dia kembali ke mobil.

Kecurigaan meningkat dalam kasus kematian malang Han Ji Sung. Polisi akan melakukan otopsi dan akan melanjutkan penyelidikan terhadap rekaman kotak hitam tersebut.

Han Ji Seong sendiri adalah mantan anggota girl group B.Doll, yang baru saja menikah bulan Maret kemarin. Prosesi pemakamannya akan dilaksanakan pada 10 Mei besok.

Redaksi turut berduka cita atas meninggalnya Han Ji Seong.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast