Menu Tutup

Kena “Prank” di Acara Pesbukers, Ini Klarifikasi Haruka Nakagawa

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari aktris sekaligus mantan member JKT48, Haruka Nakagawa. Setelah sempat terkena “Prank” hingga membuat netizen geram, Haruka kemudian memberikan klarifikasi melalui beberapa cuitan di akun Twitter-nya.

Melalui beberapa cuitan di akun Twitternya, Haruka sendiri mengakui kalau dirinya tidak kenapa-kenapa. Ia hanya merasa kaget dan kemudian menangis ketika mengetahui ia tiba-tiba diberi kejutan prank oleh Raffi Ahmad.

Bahkan, ia mengakui kalau rekan-rekan sesama artisnya di Pesbukers termasuk baik. Ia merasa senang bisa masuk ke tv Indonesia.

Aktris yang akrab disapa Harugon ini menghimbau kepada para fans untuk tidak marah.

Ia juga memaklumi terkait prank di acara tersebut, dan menyebutkan bahwa rekan artisnya di Pesbukers juga telah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Tak hanya itu, ia masih semangat untuk menjalani aktivitasnya sebagai aktris, dan mengganggap kalau rekan sejawatnya di acara tersebut tidak bermaksud jahat.

Sebelumnya, Haruka Nakagawa sempat terkena prank yang diberikan oleh Raffi Ahmad dan artis lainnya.

BACA JUGA :  Jual Dakimakura Love Live! Sunshine!! NSFW dan KW, Pria Paruh Baya Ini Diciduk Polisi

Ketika itu, Raffi Ahmad menuduh Harugon telah mencuri barang miliknya. Barang berupa jam tangan tersebut disembunyikan oleh salah satu artis pemain Pesbukers di tas milik Harugon.

Sontak, mantan member AKB48 dan JKT48 tersebut menangis. Ia kemudian ditenangkan oleh Ruben Onsu dan Melani.

BACA JUGA :  Rumor Kembali Menguat, Pangeran Kerajaan Arab Saudi Pengguna Steam?

Netizen pun dibuat geram, bahkan sampai membuat petisi agar acara yang digelar di salah satu tv swasta tersebut dihentikan dan dihapus.

Petisi untuk menghentikan dan menghapus acara Pesbukers (ANTV)

Alasan netizen geram sendiri bermacam-macam. Namun banyak netizen beropini kalau Harugon baru saja berduka cita karena sanak saudaranya baru saja meninggal, dan perlakuan tersebut tak cocok untuk dijadikan bahan prank.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×