Menu Tutup

Kill la Kill: IF Tampilkan Pose “Ultimate” Ryuko Matoi

Hai, MedForians!

Pose paling “OP” dari Ryuko Matoi akhirnya diperlihatkan di game ini!

Karakter Spesial

Ada yang berbeda di game terbaru adaptasi Kill la Kill ini. Apabila kalian dapat menyelesaikan cerita versi Satsuki di Kill la Kill: IF, maka kalian akan membuka kunci untuk karakter Ryuko Matoi. Dia adalah sebuah unsur yang cukup spesial di game ini.

Dilansir dari Crunchyroll, penerbit PQube, pengembang Arc System Works, dan Studio TRIGGER membeberkan pose “ultimate” untuk Ryuko pada hari ini beserta tangkapan gambar dari skenario nya di game.

Pose ini dikatakan dikembangkan langsung dari para pemikir dibalik seri anime Kill la Kill.

Segera Rilis

Sebelumya, Arc System Works mengatakan bahwa game Kill la Kill IF akan segera dirilis secara global.

Pertama-tama, negara Jepang akan menjadi tempat perilisan pertama, yaitu pada tanggal 25 Juli. Lalu akan disusul oleh wilayah Amerika Utara dan Eropa pada keesokan harinya, yaitu 26 Juli.

BACA JUGA :  Anime 22/7 Luncurkan PV dan Visual Baru

Nantinya, game ini akan tersedia di berbagai platform, yaitu PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Saat ini belum diketahui spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini dengan lancar.

Banyak yang Ditawarkan

Berdasarkan informasi dari website resminya, dikatakan juga bahwa akan ada visual baru dan edisi terbatas untuk wilayah Jepang.

Selain itu, akan ada karakter yang dapat dimainkan, seperti Mako Mankanshoku dan Ultimate Double Naked DTR. Kedua karakter tersebut nantinya akan dapat digunakan tanpa perlu ada biaya tambahan untuk pertengahan tahun ini.

Kemudian, edisi cetak untuk game ini akan tersedia di Jepang, termasuk juga gantungan kunci Mako. Kemudian, edisi spesial untuk game ini akan memiliki bungkusan unik, buku gambar, soundtrack, dan gantungan kunci “Mako Croquette”. Akan ada juga bonus-bonus yang hanya dapat diambil di toko-toko tertentu.

BACA JUGA :  Anime Date a Live Umumkan Musim Terbaru


Bagaimana, MedForians? Apakah kalian mengikuti anime Kill la Kill? Ingin mencoba adaptasi game terbaru ini? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×