Kolaborasi D-Techno Dengan SSSS. Gridman Hadirkan Tanda Tangan Rikka

Pop Kultur 5 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi penggemar Rikka Takarada dari serial anime SSSS. Gridman. Bekerja sama dengan D-Techno, mereka dikabarkan menghadirkan aplikasi alarm SSSS. GRIDMAN Alarm – if your smile-

Melalui brand bernama Chara Clock, kolaborasi kedua perusahaan tersebut bakal membagikan undian berhadiah khusus kepada penggemar SSSS. Gridman.

Video promosinya sendiri sudah dilihat sebanyak 150.000 kali dalam waktu satu pekan sejak pertama diluncurkan.

Satu penggemar yang beruntung akan mendapatkan tanda tangan spesial langsung dari seiyuu Rikka Takarada, Yume Miyamoto.

Penasaran bagaimana caranya? Penggemar cukup memfollow akun Twitter @Characlock dan meretweet cuitan kampanye undian berhadiah di bawah ini, penggemar berkesempatan mendapatkan hadiah.

Kampanya ini sendiri merupakan kampanye iklannya yang kedua, dan berlangsung mulai 2 Mei hingga 9 Mei mendatang.

Kampanye perdananya sendiri berhadiah tapestry untuk lima pemenang beruntung dan gantungan kunci akrilik untuk 50 pemenang lainnya. Kampanye perdana ini juga akan berakhir 9 Mei nanti.

Aplikasi alarm SSSS. GRIDMAN Alarm -If your smile- dijadwalkan rilis musim panas tahun ini bagi pengguna iOS dan Android.

Selain seiyuu Yume Miyamoto yang mengisi suara Rikka Takarada, Rena Ueda sebagai seiyuu dari Akane Shinjo juga ikut berpatisipasi, dimana suara mereka berdua telah terekam hingga 600 kata lebih dan bervariasi.

Mereka berdua akan berusaha membangunkanmu dari tidur, hingga menemani MedForians beraktivitas. Tak hanya itu, sejumlah wallpaper menarik dari mereka berdua juga akan hadir sebagai waifu material yang cocok untuk smartphone kalian!

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.