Menu Tutup

Kolaborasi Yui Ishizawa dan Linked Horizon Nyanyikan Lagu “13 no Fuyu”

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Linked Horizon. Linked Horizon telah mengeluarkan video klip berdurasi pendek untuk lagu terbarunya, “13 no Fuyu” (The Winter at 13).

Dalam lagu terbaru “13 no Fuyu” (The Winter at 13) tersebut, Linked Horizon berkolaborasi dengan seiyuu dari karakter Mikasa Ackerman, Yui Ishikawa. Yui Ishikawa sendiri diposisikan sebagai vokalis pada lagu kali ini. Kabar ini juga sempat diumumkan melalui akun Twitter resmi Linked Horizon.

Ini juga menjadi partisipasi yang pertama bagi dirinya untuk bisa berkolaborasi bersama Linked Horizon, terutama dalam perekaman lagu untuk single-nya.

BACA JUGA :  Penyanyi Aira Yuuki dan Anggota Grup Musik Angela KATSU Umumkan Pernikahannya

Sebelumnya, rumor Yui Ishikawa akan berkolaborasi dengan Linked Horizon sebagai vokalis sendiri dianggap sebagai kabar April Mop. Dalam rumor tersebut, Yui Ishikawa dikabarkan akan menjadi penyanyi perempuan Linked Horizon.

Video klip ini sendiri sudah diluncurkan pada Senin (13/5) lalu melalui situs  GYAO! pukul 13.00 waktu Jepang dan sekitarnya. Namun, video klip tersebut terkena pembatasan regional (regional lock) untuk wilayah Jepang saja.

Lagu “13 no Fuyu” (The Winter at 13) sendiri bakal masuk ke dalam daftar lagu untuk single keempat Linked Horizon yang berjudul “Shinjitsu he no Shingeki” (March to The Truth). Single keempat ini akan dirilis di Jepang pada 19 Juni mendatang.

Lagu lainnya yang masuk ke dalam single keempat, “Shoukei to Shikabane no Michi” (Path of Yearning and Dead Bodies) juga dijadikan sebagai lagu pembuka dari musim ketiga anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) part 2, yang saat ini sedang tayang.

BACA JUGA :  Baru Meluncur, Akun Instagram Yamashita Tomohisa Raih 2 Juta Pengikut

Sumber: Crunchyroll

MedForians Wajib Baca Ini!