Konsep Multiverse Muncul di Trailer Spider-Man: Far From Home

Pop Kultur 8 Mei 2019

Hai, MedForians!

Sepertinya rumor ini semakin kuat dengan keberadaan trailer terbaru dari Marvel!

Trailer Baru Setelah Endgame

Film ini akan menceritakan tentang pengalaman Peter Parker sebagai Spider-Man saat ia berlibur bersama dengan teman-temannya di Eropa.

Namun, sebelum kalian melihat trailer terbaru ini, pastikan bahwa kalian sudah menonton Avengers: Endgame.

Hal ini dikarenakan terdapat spoiler yang sangat penting terhadap film terakhir untuk Phase 3 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Uniknya juga, aktor dari Spider-Man saat ini, yaitu Tom Holland, tampil di bagian awal video untuk memberi peringatan mengenai spoiler Endgame.

Pada film ini, sosok yang bernama The Elementals akan menjadi lawan yang harus dihadapi oleh Spider-Man. Diperkenalkan pula sosok dari Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang akan membantu Spider-Man.

Multiverse

Dilansir dari KAORI Nusantara, Trailer yang ditampilkan menarik banyak perhatian para penonton, terlepas dari konten spoiler yang muncul.

Uniknya, sosok Mysterio ini dikatakan berasal dari Bumi yang berbeda dengan tempat Spider-Man tinggal. Sempat juga dikatakan bahwa akibat dari Snap oleh Thanos di film Infinity War telah merusak struktur alam semesta. Sebagian menduga bahwa konsep Multiverse akan mulai dikenalkan dalam film Spider-Man: Far From Home.

Bagi yang belum mengetahui mengenai Multiverse, secara singkat dalam konsep ini terdapat universe atau dunia lain selain universe atau dunia yang kita tinggali saat ini.

Terkadang konsep ini juga dikenal dengan nama alternate universe. Konsep Multiverse dapat dipahami ketika ada sebuah kejadian yang melibatkan para pahlawan dari beberapa dunia atau universe secara bersamaan.

Konsep ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam film Spider-Man Into Spiderverse.

Selain itu, trailer ini juga menjelaskan bagaimana hubungan antara Peter Parker dengan Michelle (Zendaya) yang biasa dipanggil sebagai MJ, serta kemungkinan bahwa MJ telah mengetahui identitas Peter Parker sebagai Spider-Man.

Untuk tanggal rilis, Spider-Man: Far From Home sudah dipastikan akan diputar di bioskop Indonesia pada 5 Juli 2019 mendatang.

Bagaimana, MedForians? Ingin segera menonton kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe ini? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast