Lagu Lawas "Plastic Love" Dapatkan MV Pendek

Pop Kultur 17 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia J-Pop. Setelah 35 tahun, lagu terkenal “Plastic Love” dikabarkan mendapatkan video klip berdurasi pendek.

Pengumuman ini disampaikan oleh Warner Music Japan usai meluncurkan video klip berdurasi pendek lagu yang dinyanyikan oleh Mariya Takeuchi tersebut.

Video klip terbaru dari lagu Plastic Love ini sendiri disutradarai oleh Kyoutaro Hayashi.

Penasaran dengan video klipnya? Berikut cuplikannya:

Lagu Plastic Love merupakan salah satu lagu yang menjadi bagian dari album VARIETY, dan dirilis pada 25 April 1984.

Album VARIETY tersebut juga sempat masuk ke dalam posisi pertama chart Oricon untuk kategori album, sekaligus turut membawa Mariya Takeuchi ke dalam puncak karirnya sebagai penyanyi.

Lagu ini sempat mendapatkan versi extended mix yang dirilis 25 Maret 1985, dan berhasil menduduki peringkat 86 chart Oricon kategori single.

“Plastic Love” sendiri merupakan lagu bergenre Funk-City Pop, yang memiliki irama yang menyenangkan, dan cocok untuk berdansa. Liriknya sendiri bercerita mengenai seorang gadis kesepian yang tersudut di lantai dansa diskotik dan meratapi kepedihan kisah cintanya terdahulu.

Sang gadis menganggap cinta hanyalah permainan, bentuknya bagaikan mainan plastik yang akan ada habisnya dan meninggalkannya dalam kesendirian.

Penyanyi kelahiran 20 Maret 1955 tersebut dikabarkan akan merilis tiga buah CD kompilasi bernama “Turntable”. CD kompilasi ini berisi 62 lagu dan akan diluncurkan 21 Agustus mendatang untuk memperingati 40 tahun karirnya sebagai seorang penyanyi.

Sumber: Arama Japan

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.