Menu Tutup

Live Action Garo: Moonbow Traveler Rilis Teaser Trailer

Hai, MedForians!

Pada hari Kamis (9/5) kemarin, channel YouTube resmi serial Garo telah merilis teaser trailer untuk film terbaru yang akan menjadi kelanjutan serial Garo: Makai Flower (2014), Garo: Moonbow Traveler.

Berikut cuplikan teaser trailernya:

Dalam film ini, pemilik baju zirah Garo Raiga Saejima, yang juga merupakan putra dari kedua protagonis serial Garo (2005) Kouga Saejima dan Kaoru Mitsuki, sedang dalam misi untuk menyelamatkan Mayuri yang diculik oleh sesosok misterius yang mengenakan topeng putih di malam bulan purnama.

Raiga mengikuti sebuah kereta misterius yang dapat mengantarkannya ke tempat persembunyian sosok misterius tersebut.

Aktor-aktor dari serial Makai Flower seperti Masei Nakayama (Raiga), Natsumi Ishibashi (Mayuri), dan Atom Mizuishi (Crow) akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing.

Sementara sosok misterius yang menculik Mayuri diperankan oleh Satoshi Matsuda (fans tokusatsu mungkin familiar dengan perannya sebagai Ren Akiyama/Kamen Rider Knight di serial Kamen Rider Ryuki di tahun 2003 silam).

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Grup JAM Project yang sudah banyak membuat lagu-lagu tema untuk serial Garo akan menyanyikan lagu penutup film ini, berjudul “Raiga – Moonbow Traveler”.

Serial Garo adalah ciptaan dari desainer karakter untuk berbagai serial tokusatsu (diantaranya Kamen Rider Black atau Satria Baja Hitam dan Tokkei Winspector), Keita Amemiya.

Sejak ditayangkannya seri Garo pertama di tahun 2005 silam, serial ini dikenal sebagai tokusatsu yang unik; selain ditargetkan untuk penonton dewasa ketimbang anak-anak seperti kebanyakan tokusatsu pada umumnya.

Garo juga memiliki special effect dan sinematografi berkualitas tinggi untuk menciptakan adegan laga yang lebih bombastis dan dunia yang lebih imajinatif jika dibandingkan dengan Kamen Rider, Super Sentai, ataupun Ultraman.

Umumnya serial Garo menceritakan peperangan antara organisasi misterius bernama Ksatria Makai dengan ras monster yang lahir dari sifat buruk manusia bernama Horrors.

Para Ksatria Makai dapat memanggil dan mengenakan baju zirah sakti dengan membuat lingkaran diatas kepala mereka menggunakan pedang mereka, untuk melawan Horrors selama 99.9 detik. Semua alat-alat dan kekuatan milik Ksatria Makai diwariskan dari ayah ke anak laki-laki.

BACA JUGA :  Rayakan Pemutaran Hellboy di Jepang, Go Nagai dan Mike Mignola Berkolaborasi

Garo: Moonbow Traveler akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang.

Sumber: Channel YouTube Garo Project

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×