Luncurkan Trailer Baru, Neptunia Shooter Umumkan Jadwal Rilis

Gaming 4 Mei 2019

Hai, MedForians!

Melalui laman YouTube, sebuah video trailer dari permainan terbaru seri Neptunia, Neptunia Shooter diunggah pada awal Mei lalu. Permainan bernuansa retro ini dijadwalkan akan rilis di Steam pada 21 Mei mendatang.

Uniknya, trailer ini juga bernuansa retro dengan musik khas permainan video 8-bit. Ditambah, video ini diunggah dengan aspek rasio 4:3 untuk menambah kesan jadul.

Meskipun begitu, permainan ini dirilis untuk pengguna PC melalui Steam. Ditambah, terdapat fitur Steam Broadcasting dimana pemain dapat menyiarkan permainan video ini dan berinteraksi dengan penonton.

Fitur yang tersedia

Shmup It Up

Terinspirasi dari permainan 8-bit yang serupa, akan ada 6 level musuh yang berbeda, tentunya dengan boss yang berbeda pula. Tingkatkan keahlian dan strategi hingga level terakhir!

Siapa yang akan mengaku sebagai jawara? – Dengan papan peringkat online Steam, penggemar bullet-hell di mana saja sekarang dapat mempertaruhkan klaim sebagai pemain Neptunia Shooter terbaik di dimensi ini!

Tantang temanmu dan lihat siapa yang mendapat skor lebih tinggi di enam level berbeda!

Pilih Amunisimu!

Mulai petualangan shmupmu sebagai protagonis yang menyatakan diri sebagai Neptune!

Di akhir setiap level, pemain berhadapan dengan bos, yang bergabung dengan permainan setelah mengalahkan mereka.

Pemain dapat beralih ke lima karakter lainnya dan manfaatkan masing-masing pola peluru-neraka unik mereka untuk mengalahkan dogoo ruang angkasa yang jahat, dan tentu saja bos di setiap level!

Iklan, gameplay, sampai musik latarnya, serba retro!

Berikut adalah deskripsi yang disadur dari laman YouTube milik Idea Factory.

“Armed to the teeth, players begin as Neptune in an unworldly 8-bit space dimension ravaged by creatures who burst endless waves of bullets. Shoot, dodge, and defeat the boss in six unique bullet-hell worlds. After defeating each boss, they will join your mission, allowing you to switch characters and utilize their unique shooting abilities! Neptune and her friends must traverse through this shmup space dimension and defeat the last boss once and for all! “

Neptunia Shooter dibuat dan sekaligus didistribusikan oleh Idea Factory bersama Compile Heart.

Keduanya juga merilis beberapa permainan bertema Hyperdimension Neptunia untuk platform PlayStation, Nintendo, dan PC, sekaligus memiliki lisensinya.

Tahun ini, sudah banyak pengumuman rilisnya permainan bertema Nepu, bahkan pengumuman OVA dari adaptasi animenya. Mungkin ini adalah tahunnya Neptunia!

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.