Luncurkan Visual Perdana, Anime Assasin's Pride Tayang 2019

Pop Kultur 17 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk kalian yang menantikan anime Assasin’s Pride. Setelah sebelumnya diumumkan pada event Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018, kini mereka telah meluncurkan visual perdananya.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resminya. Visual perdananya menampilkan protagonis Kufa Vampeel dan heroine utama Melida Angele.

Anime Assasin’s Pride dijadwalkan tayang tahun ini. Studio EMT Squared akan memproduksi seri anime-nya.

Novel Assasin’s Pride merupakan karya dari penulis Amagi Kei, dan diilustrasikan oleh Nino Ninomoto, dan terbit sejak Januari 2016 oleh Fujimi Fantasia Bunko.

Tak hanya itu, novel ringan ini juga berhasil meraih Grand Prize di Fantasia Bunko Taisho 2015. Kadokawa sendiri telah mempublikasikan volume kesembilan pada 19 Januari lalu.

Cover novel ringan volume 1 dan 9

Selain novel ringan, Assasin’s Pride juga mendapatkan adaptasi Manga, yang ditulis Yoshie Katou, dan terbit bulan Mei 2017 di majalah Shueisha Ultra Jump sebanyak 3 volume. Volume keduanya sudah dirilis pada 19 April, dan volume ketiganya akan terbit pada 19 November.

Cover manga volume 1 dan 3

Novel ringannya sendiri menceritakan tempat dimana dunia dipenuhi monster, tapi yang bisa melawannya adalah kekuatan yang dimiliki oleh para bangsawan.

Seorang Assassin bernama Kufa mendapatkan tugas menjadi Guru untuk seorang anak Bangsawan bernama Mareida yang sampai sekarang belum bisa membangkitkan kekuatannya. Jika tidak bisa membangkitkan kekuatannya, Kufa harus membunuhnya.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.