Manga Keep Your Hands Off Eizouken! Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 8 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Keep Your Hands Off Eizouken! (Eizouken ni wa Te o Dasu na!). Manga karya Sumito Ōwara ini bakal diadaptasi menjadi anime.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh NHK, Rabu (8/5). Studio Science SARU memproduksi anime Keep Your Hands Off Eizouken! (Eizouken ni wa Te o Dasu na!), dimana Masaaki Yuasa menjadi sutradara sekaligus menggarap skripnya. Sedangkan Naoyuki Asano mendesain karakter, dan Oorutaichi mengkomposisi serta aransemen musik.

Sang mangaka-nya sendiri ikut merayakan adaptasi anime tersebut dengan membuat ilustrasi khusus dan meluncurkannya via Twitter.

Anime-nya sendiri direncanakan akan tayang di channel NHK. Penasaran seperti apa anime ini? Berikut cuplikan video promosinya:

Manga bercerita tentang Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio enerjik dari gadis-gadis SMA tahun pertama yang berkumpul di Eizouken (Klub Penelitian Video) untuk mengubah mimpi mereka membuat anime.

Midori gelisah untuk membuat anime sendiri. Dia bertemu dengan Tsubame yang tampaknya adalah gadis yang kaya, tetapi dia benar-benar memiliki impian untuk menjadi seorang animator.

Sahabat Midori, Sayaka, memiliki pengetahuan finansial untuk membawa proyek ini membuahkan hasil dan bergabung dengan pasangan itu dalam pencarian mereka.

Ōwara meluncurkan Eizouken ni wa Te o Dasu na! di majalah milik penerbit Shogakukan, Gekkan! Spirits pada 2016. Shogakukan menerbitkan volume buku ketiga yang pada Juni lalu, dengan volume keempat dijadwalkan dirilis pada Jumat mendatang.

Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 tahun lalu, dan ia memenangkan penghargaan di ajang Bros. Comic Award tahun 2017.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.