Mantan Anggota KAT-TUN Junnosuke Taguchi Ditangkap Karena Memiliki Marijuana

Pop Kultur 23 Mei 2019

Hai, MedForians!

Mantan anggota KAT-TUN Junnosuke Taguchi telah ditangkap karena diduga melanggar Undang-undang Jepang Pengendalian Ganja. Dia ditangkap bersama pacarnya sekaligus aktris Rena Komine.

Menurut sebuah pernyataan dari penyidik, penangkapan dilakukan sekitar pukul 1:47 siang di rumah Taguchi di Setagaya, Tokyo.

Dari tempat kejadian perkara ditemukan beberapa gram ganja kering beserta beberapa peralatan dan perlengkapan yang digunakan untuk menghisap ganja.

Beberapa alat bukti tersebut dibawa ke Kantor Kejaksaan Distrik Tokyo untuk dipertimbangkan lebih lanjut pada 24 Mei.

Taguchi bergabung dengan Johnny & Associates pada tahun 1999. Di tahun 2001, ia mendirikan grup KAT-TUN, dan pada tahun 2006 melakukan debut di grup tersebut dengan membawakan single Real Face.

Dia akhirnya meninggalkan grup dan Johnnys & Associates pada Maret 2016, menyusul hengkangnya Koki Tanaka. Di tahun yang sama, ia melakukan debut solonya.

Taguchi seharusnya melakukan tur nasional mulai bulan Juli, tetapi masa depan tur itu tampak mengerikan.

Sedangkan pasangannya, Rena Komine memulai debutnya sebagai aktris dalam film tahun 1995 “August in the Water”. Meskipun tidak aktif sebagai aktris lagi, ia mengelola salon yang sangat sukses di Tokyo.

Pada 2015 terungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama 8 tahun, dengan desas-desus yang terus-menerus beredar bahwa keduanya sangat dekat dengan pernikahan.

Sementara itu, kabar ditangkapnya Junnosuke Taguchi pun sukses membuat heboh media sosial. Bahkan, KAT-TUN kini berada di posisi kedua Trending Topic Worldwide.

Sebelum Junnosuke, kasus narkoba sendiri sempat dialami oleh member KAT-TUN lainnya, Koki Tanaka di tahun 2017. Namun, ia dinyatakan bebas.

Sumber: Arama Japan, Wow Japan

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.