Maria Ozawa Berkerudung Ucapkan Selamat Berpuasa

Pop Kultur 1 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Maria Ozawa. Maria Ozawa kembali menjadi sorotan netizen Indonesia, terutama bagi pengguna Instagram.

Dilansir dari Detik.com, mantan bintang film dewasa yang terkenal dengan nama panggung Miyabi tersebut kini memakai pashmina atau selendang yang ia kenakan seperti kerudung dalam salah satu postingan terbarunya pada Minggu (28/4) lalu di Instagram.

Maria Ozawa atau yang dikenal dengan sebutan Miyabi merupakan aktris, model, dan mantan bintang film dewasa di Jepang. Artis kelahiran 1986 ini merupakan keturunan campuran dari Kanada dan Jepang. Kini, Miyabi dikabarkan telah tinggal di Manila, Filipina.

Dengan mengenakan selendang bermotif berwarna kecokelatan, Maria Ozawa mengucapkan selamat berpuasa bagi warga Indonesia. Ia pun mengetahui bahwa ibadah puasa ini akan dimulai dalam satu minggu lagi.

Melalui akun Instagramnya, ia mengucapkan selamat berpuasa. Ia mengucapkan atas nama pribadi dan salah satu akun video viral bola, @mposport. Ia juga mempromosikan salah satu event dari akun tersebut, yakni event kuis berhadiah yang akan berkolaborasi dengan Maria Ozawa. Diketahui juga, hadiah dari kuis ini adalah Xiaomi Redmi Note 7 dalam tiap minggunya.

Postingan Maria Ozawa yang mengucapkan ‘Marhaban Ya Ramadhan’ ini menjadi sorotan netizen Instagram. Banyak yang memuji kecantikannya dengan penampilan tersebut.

Terdapat juga berbagai komentar netizen yang mengapresiasi tindakan Miyabi ini. Salah satunya merupakan komentar yang menyatakan bahwa Miyabi merupakan duta pemersatu bangsa. Terdapat juga komentar lain yang menjadikannya sebagai lelucon bahwa Miyabi merupakan ustadzah baru.

Bagaimanakah menurut sobat MedForians?

Tag