Member NMB48 Iso Kanae Umumkan Kelulusannya

Pop Kultur 25 Mei 2019

Hai, MedForians!

Wakil kapten tim N grup idola NMB48, Iso Kanae mengumumkan jika ia akan lulus dari grup yang berbasis di Namba, Osaka tersebut.

Dikutip dari NeoTokyo2099, ia bergabung dengan grup saudari dari AKB48 tersebut sejak 2013 lalu dan menjadi anggota tim BII pada 2014.

Ia kemudian pindah ke tim N pada 2017 dan jadi wakil kapten tim tersebut.

Melalui laman Twitter miliknya, ia mencurahkan isi hatinya berkaitan dengan kabar kelulusan ini. Berikut terjemahan dari cuitan tersebut.

“Saya baru-baru ini merasa sejak saya masuk dengan NMB48 bahwa saya sudah selesai menjadi idola dan sudah saatnya bagi saya untuk lanjut ke tahap berikutnya. Sebagai seorang idola, saya mulai pada usia 20, yang merupakan awal yang terlambat, tapi tetap saja, setiap hari saya bahagia. Itu karena para penggemar yang mendukung saya. Terima kasih banyak. Untuk langkah selanjutnya, saya ingin terus bekerja, dan saya selalu terlibat dengan sepak bola. Syukurlah, saya juga bekerja di TV, radio, majalah, web, dan banyak hal lainnya, yang saya ingin melanjutkan pekerjaan itu. Saya ingin mencintai sepakbola dari sudut pandang seorang wanita dan menyampaikan kesenangan dan ketertarikan mengunjungi dan menonton di stadion kepada banyak orang”.

Melihat dari cuitan yang ia sampaikan, Iso Kanae sangat menyukai olahraga sepakbola. Nantinya setelah ia lulus dari NMB48, ia akan melanjutkan kegiatannya di TV, radio, majalah, web, dan lain-lain.

Tentu saja, ia akan beraktivitas yang berkaitan dengan sepakbola. Ia selalu diundang sebagai komentator sepakbola dan mengulas jalannya pertandingan. Ia juga ingin selalu mengunjungi stadion dan mendukung kesebelasan kesayangannya.

Penggemar Berat Kashima Antlers

Dilansir dari Panditfootball, Iso-chan sendiri sudah bermain sepakbola sejak duduk di kelas 3 SD hingga lulus SMA. Ia adalah fans berat dari Kashima Antlers, tim dari Ibaraki yang juga merupakan asal dari Iso-chan.

Tiap kali Antlers bermain, baik kandang maupun tandang, Iso-chan hampir selalu datang memberi dukungan langsung. Sungguh sebuah dedikasi.

Selamat atas kelulusanmu, Iso-chan. Cetaklah gol di lapangan yang lebih luas, suarakan hatimu di panggung yang lebih besar.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.