Menderita ISPA, Penyanyi Masayuki Suzuki Batalkan Sejumlah Konser

Pop Kultur 27 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari penyanyi Masayuki Suzuki. Penyanyi yang terkenal karena membawakan lagu pembuka anime Kaguya-sama: Love is War ini menderita sakit keras.

Dilansir dari situs resminya melalui Neo Tokyo 2099, Sabtu (25/5), vokalis dari band Rats & Star tersebut menderita penyakit di tenggorokkannya, dan tidak membuatnya fit.

Kondisi kesehatannya yang memburuk dibuktikan dengan diagnosa dokter, yang menyatakan bahwa penyanyi berusia 62 tahun tersebut menderita penyakit “acute upper airway inflammation” atau lebih dikenal dengan peradangan saluran napas bagian atas akut (di Indonesia disingkat dengan ISPA).

Akibat kondisi kesehatannya memburuk, sang penyanyi yang identik dengan trademark kacamata hitam, kumis dan jenggot yang khas tersebut harus membatalkan dua konser.

Diantaranya adalah penampilan di Nakano Sun Plaza, Jumat (24/5) lalu, dan di Omiya Sonic City, Minggu (26/5) kemarin.

Masayuki Suzuki meminta maaf atas dibatalkannya kedua konser tersebut, dan memberikan pernyataan resmi melalui website.

“I sincerely apologize to everyone who had been looking forward to the show and for causing a great inconvenience and for worrying everyone and for also making a sudden announcement right before the start of the show”.

Untuk konser di Nakano Sun Plaza bakal dipindah ke tanggal 25 Juni, sedangkan konser di Omiya Sonic City dialihkan pada 18 Juli mendatang. Para staf juga membuka sesi refund jika hendak membatalkan konser tersebut.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.