Mini Interview Bersama Shojo Complex di IT'14 UB

Pop Kultur 5 Mei 2019

Hai, MedForians!

Mungkin kalangan penggemar Jejepangan tak bakal asing dengan idol group satu ini, Shojo Complex.

Sebagai info, Shojo Complex sendiri merupakan idol group di bawah management Yoshimoto Creative Agency yang saat ini beranggotakan 9 member. Mereka sempat hadir di Kota Malang, tepatnya di event Isshoni Tanoshimashou’14 di Universitas Brawijaya.

Nah, setelah perjuangan yang cukup panjang, redaksi akhirnya berkesempatan untuk chit-chat bareng para member Shojo Complex yang sedang berdiri di stand mereka untuk promosi sekaligus untuk direct selling.

Penasaran dengan interview kali ini? Berikut cuplikannya:

MF: Admin / SJ: Member Shojo Complex

MF: “Hai, apa kabar kalian?”

SJ: “Baik…”

MF: “Oh ya, kalau boleh kenalan dong satu-satu?”

SJ: “Aku Michele (Michele Pricilia), Aku Rei (Regina Sarah), Aku Clara (Clara Eunike), Aku Irene (Irene Evita), Diasta (Diasta Priswarini), Aku Gita (Gitavara), Aku Kethy (Kethy Awalia S.)”

MF: “Oh ya, berhubung bisa ketemu kalian nah, aku kasih beberapa pertanyaan menarik untuk kalian, yang pertama nih Shojo Complex punya impian lain tidak? Misal go international atau punya album sendiri?

SJ: Punya sih, kami ingin lebih bisa dikenal luas hingga internasional dan untuk mini album pertama kita udah punya yang bertajuk “Tension Up”.

MF: Pertanyaan selanjutnya nih, Bagaimana di Jawa Timur, terutama pas di Surabaya dan Malang?

SJ: Hmm… beda banget yah, kalau Surabaya panas, kalau di Malang sejuk.

MF: Kira-kira, menurut kalian, Apa ada beda fans di Jabodetabek sama fans di Jawa Timur?

SJ: Kalau bedanya fans di Jabodetabek atau di Jawa Timur sih yah bisa dianyakan ke mereka, tapi bagi kami mereka semua adalah sahabat.

MF: Khusus pertanyaan buat Diasta, ada perbedaan tidak antara di JKT48 sama di Shojo Complex? Misal dalam kekompakan, fans, atau budaya kerja gitu?

Diasta (Kapten Shojo Complex): Menurutku tidak ada bedanya sih karena kita memang ada kerjasama dengan Jepang, jadi kita harus bekerja keras dan bisa memberikan yang terbaik untuk fans

MF: Pertanyaan lainnya nih, ada kemungkinan tidak shojo complex melakukan kolaborasi atau duet? Misal sama Haruka Nakagawa atau Hiroaki Kato, terutama dalam pembuatan single dan album?

SJ: Pengen banget malahan, tapi kalau Hiroaki Kato, kita bisa banget karena memang satu manajemen dengan kami (Yoshimoto).

Bagaimana nih tanggapan kalian? Untuk interview selanjutnya bakal hadir di lain kesempatan ya!

Tag

Teguh F.

Seorang mahasiswa biasa yang mengikuti perkembangan jaman khususnya dibidang Teknologi & Musik.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.