Mio Honda Jadi Jawara Pemilihan Umum Gadis Cinderella 2019!

Pop Kultur 20 Mei 2019

Hai, MedForians!

iDOLM@STER Cinderella Girls baru saja menyelesaikan tahap pemilihan umum tahunan Gadis Cinderella. Pemilihan berlangsung melalui aplikasi permainan ponsel Cinderella Girls dan Cinderella Girls: Starlight Stage.

Dengan total kandidat 190 idola termasuk yang baru diperkenalkan, hari ini jadi hari penentuan siapa yang jadi Gadis Cinderella selanjutnya. Pemilihan telah dilakukan sejak 16 April hingga 14 Mei lalu.

Setelah tahun kemarin berada di posisi kedua di bawah Nana Abe, akhirnya pada tahun ini Mio Honda, idola tipe Passion berhasil jadi Gadis Cinderella tahun ini.

Di peringkat kedua, ada Karen Hojo dari tipe Cool dan yang baru diperkenalkan, Riamu Yumemi dari tipe Passion di urutan ketiga. Dengan terpilihnya Mio Honda, semua anggota New Generations telah mencicipi posisi Gadis Cinderella.

Mio Honda menyusul Rin Shibuya dan Uzuki Shimamura yang lebih dulu mendapat gelar tersebut. Untuk Riamu, suaranya akan diisi dan kamu akan dapat mendengarnya bernyanyi tidak lama lagi.

Mio Honda posisi pertama

Karen Hojo memimpin tipe Cool, sedangkan Riamu menjadi runner up untuk tipe Passion. Sayangnya, tidak ada idola dari tipe Cute yang berada di 3 besar.

Perolehan penerima gelar Gadis Cinderella terbanyak masih dipegang oleh Kaede Takagaki, yang telah dua kali mendapat gelar tersebut. Meskipun pada tahun ini, Kaede berada di posisi ke-4 untuk tipe Cool dan posisi ke-11 untuk keseluruhan tipe.

10 Besar Pemilihan Umum Gadis Cinderella Ke-8

  1. Mio Honda
  2. Karen Hojo
  3. Riamu Yumemi
  4. Kozue Yusa
  5. Yukimi Sajo
  6. Shiki Ichinose
  7. Fumika Sagisawa
  8. Mayu Sakuma
  9. Natalia
  10. Risa Matoba

5 Besar Idola Tipe Cute

  1. Kozue Yusa
  2. Shiki Ichinose
  3. Mayu Sakuma
  4. Shinobu Kudo
  5. Chieri Ogata

5 Besar Idola Tipe Cool

  1. Karen Hojo
  2. Yukimi Sajo
  3. Fumika Sagisawa
  4. Kaede Takagaki
  5. Nanami Asari

5 Besar Idola Tipe Passion

  1. Mio Honda
  2. Riamu Yumemi
  3. Natalia
  4. Risa Matoba
  5. Aiko Takamori
Peringkat 11-50 Deresute

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.