MONSTA X Resmi Teken Kontrak Dengan Label Musik Amerika, Epic Records

Pop Kultur 30 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari boyband MONSTA X. Mereka dikabarkan telah menanda tangani kontrak dengan salah satu label musik di Amerika Serikat.

Dilansir dari Kpopchart.net, Rabu (29/5), MONSTA X kini secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Epic Records.

Epic Records sendiri merupakan sebuah label musik asal Amerika Serikat yang menaungi banyak artis, seperti DJ Khaled, 21 Savage, Camila Cabello, Busta Rhymes, Jennifer Hudson dan masih banyak lagi.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Epic Records bersama artis-artis yang sangat kami kagumi. Ini seperti mimpi menjadi kenyataan dan kami masih tidak percaya ini bisa terjadi pada kami. Kami sangat berterima kasih kepada Monbebe atas dukungan mereka yang tiada akhir dan yang membuat ini mungkin terjadi,” ujar agensi Starship Entertainment, agensi yang menaungi MONSTA X.

Sementara itu, ketua dan C.E.O Epic Records, Sylvia Rhone mengungkapkan, mereka menyambut Monsta X ke dalam keluarga Epic Records dengan penuh rasa hormat.

“K-Pop telah memberikan pengaruh yang besar secara global dan mempengaruhi budaya di mana-mana. Dari sekian banyak perbincangan tentang K-Pop, kalian akan bisa menemukan MONSTA X.”

“Mereka mengantarkan genre ke masa depan dengan gaya asli yang sesuai dengan pengalaman, hasrat, dan pengaruh yang beragam. Kami merasa terhormat untuk bisa menyambut mereka sebagai anggota keluarga Epic Records,” pungkasnya.

Sementara itu, mengutip info dari Tirto.id, Monsta X saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia 2019 mereka bertajuk “We Are Here” yang digelar di 18 kota dari berbagai Negara.

Tur dunia ini berawal di Seoul pada 13 dan 14 April lalu, kemudian akan berlanjut di Bangkok pada 1 Juni mendatang, Sydney 5 Juni, Melbourne 8 Juni, dan Kuala Lumpur 22 Juni.

Lalu, boyband yang digawangi 7 personel yakni Wonho, Jooheon, Minhyuk, I.M, Hyunwoo, Kihyun, dan Hyungwon ini akan bertolak ke Madrid pada 29 Juni, Amsterdam 3 Juli, Paris 6 Juli, London 9 Juli dan Berlin 13 Juli.

Konser “We Are Here” akan berlanjut di Sao Paulo pada 19 Juli, Mexico 21 Juli, Dallas 25 Juli, Houston 27 Juli, Atlanta 30 Juli, New York 3 Agustus, Chicago 6 Agustus, dan terakhir di Los Angeles pada 10 Agustus mendatang.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.