Multi Fungsi, Figure Seri Jojo Bruno Bisa Jadi Pena

Pop Kultur Mei 10, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat MedForians penggemar seri Jojo. Karakter utama Bruno Bucciarati kini mendapatkan versi figure-nya.

Berbeda dengan figure biasanya, Figure Bruno ini bisa dijadikan sebagai pena juga (atau disebut juga sebagai figure pen). Figure dengan tinggi 18 cm tersebut diproduksi oleh Union Creative.

Union Creative juga telah membuka pre-order figure pen Bruno Bucciarati sampai tanggal 24 Mei nanti. Figure tersebut dibanderol seharga 5.400 Yen, atau sekitar 700.000 rupiah. Sementara itu, pengirimannya baru dilakukan bulan Agustus nanti.

Tampil dengan gaya yang fabulous dan menggerahkan, Bruno membuka baju atasannya dan memperlihatkan otot dada, 6 pack bertato, dan bahunya.

Pada bahunya itu, terlihat juga zipper yang merupakan kekuatan Stand miliknya, Sticky Fingers, walau wujud full Stand tersebut tak terlihat.

Untuk bisa menggunakan penanya, penggemar perlu menggunakan ujung kakinya, yang telah dilengkapi ujung pena dan tinta hitam.

Sedangkan tutup penanya berwujudkan dasaran berbentuk tiang pecah, dimana figure tersebut dapat berdiri. Dasaran tersebut juga menyembunyikan semua bagian figure pen tersebut.

Karakter Bruno sendiri berasal dari seri anime dan manga JoJo no Kimyou na Bouken Part 5 Ougon no Kaze atau Golden Wind. Adaptasi anime tersebut masih diproduksi oleh David Production yang juga telah mengadaptasikan JoJo part 1-4, telah ditayangkan dari bulan Oktober 2018 lalu.

Sebagai info tambahan, telah diberikan teaser juga kalau union Creative juga akan merilis figure pen dari sang protagonis JoJo Golden Wind, Giorno Giovanna.

Sumber: Anime News Network, Akiba Nation

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.