Nao Tōyama Dapatkan Penghargaan Istimewa dari Palang Merah Jepang

Pop Kultur 23 Mei 2019

Hai, MedForians!

Nao Tōyama, pengisi suara Karen Kujō (Kiniro Mosaic) dan gadis kapal kelas Kongō (Kantai Collection) mendapat bingkisan istimewa pada 15 Mei lalu.

Pasalnya, pengisi suara dari agensi Intention tersebut dianugerahi Golden Achievement Award oleh lembaga Palang Merah Jepang. Ia mendapat penghargaan tersebut dikarenakan ia melakukan kegiatan amal di area yang terdampak oleh Gempa Bumi dan Tsunami Tohoku pada tahun 2011.

Hal Kecil Berbuah Besar

Tahun lalu, pengisi suara yang berulang tahun setiap 11 Maret tersebut mengadakan kegiatan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran akan bantuan kemanusiaan dengan menjual gelang pelangi. 

Acara ini dilakukan bertepatan dengan acara ulang tahunnya, sekaligus memperingati bencana alam yang melumpuhkan pantai timur Jepang.

Dikutip dari AnimeNewsNetwork melalui JurnalOtaku, keuntungan dari penjualan gelang tersebut didonasikan seluruhnya kepada Palang Merah Jepang.

Melalui blog miliknya, ia merasa bahagia dan tersentuh dapat melakukan hal yang besar bagi orang lain.

“Ketika saya pertama kali membuat gelang amal tahun lalu, saya tersentuh bahwa saya bisa melakukan hal besar jika saya menggabungkan kekuatan semua orang. Saya sangat senang!”.

Melalui blog tersebut juga, Nao Tōyama berterimakasih kepada pihak Flying Dog dan EMTG yang turut membantunya dalam kegiatan amal ini.

Tidak Ada Kata Berhenti Untuk Berbuat Baik

Tidak berhenti di situ saja, ia juga masih membuka penjualan merchandise seperti kaos, tas, handuk, topi dan lain-lain. Hasil penjualan barang-barang tersebut nantinya akan disumbangkan kembali ke yang membutuhkan. 

Tentunya bermotif pelangi, seperti gelang yang sudah disebutkan diatas. Buat MedForians yang tertarik untuk membeli sekaligus beramal, yuk dipesan melalui tautan berikut.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.