NetEase Bekerjasama dengan Marvel Hadirkan Game Bergenre MOBA!

Gaming 29 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari NetEase yang berkolaborasi dengan Marvel Entertainment. Mereka secara resmi menghadirkan sebuah game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Marvel Super War untuk platform android maupun iOS yang hampir sama dengan game MOBA smartphone lainnya.

Marvel Super War memiliki ciri khas sendiri dimana selain semua karakter superhero maupun villain yang mengambil dari marvel itu sendiri, game ini mempunyai mekanisme serangan yang unik mewakili masing-masing karakter marvel, serta akurasi kostum karakter yang mengambil refrensi dari komik marvel itu sendiri.

Pandangan pertama redaksi memainkan game yang masih tahap pengembangan ini sedikit memiliki kendala pada jaringan yang sangat labil untuk mendapatkan rasa nyaman memainkannya sehingga adanya penurunan FPS secara tiba-tiba yang disebabkan oleh jaringan server tersebut, untuk BUG sendiri sejauh ini redaksi masih beruntung tidak menemukan BUG yang menganggu jalannya permainan.

Namun disisi lain, redaksi dimanjakan dengan grafis art style yang memang tidak kalah dengan MOBA Smartphone lainnya, secara keseluruhan game ini memang tidak jauh dengan MOBA Smartphone lainnya dari segala aspek namun game ini benar-benar menghadirkan sesuatu yang berbeda yang dikemas dengan ciri khas Marvel itu sendiri.

Mulai hari ini bagi MedForians yang ingin memainkannya, Marvel Super War telah membuka Close-Beta sampai dengan 10 Juni 2019 mendatang. Kalian langsung bisa mengunjungi PlayStore untuk Android ataupun iOS Store.

Perlu diingat sekali lagi bahwa Marvel Super War masih tahap pengembangan. Jika kalian mengalami LAG pada jaringan server yang labil pada gamenya ataupun menemukan BUG, harap dimaklumi karena memang masih tahap pengembangan.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang sangat menarik dan luar biasa, pasalnya NetEase dan Marvel Entertaiment benar-benar menggabungkan franchise yang sangat terkenal dan terbesar dengan menjadikan sebuah game MOBA yang memang masih banyak digandrungi oleh para gamer mobile di Indonesia maupun luar negara.

Bagaimana MedForians? apakah kalian ingin segera mencicipi Marvel Super War ini di Smartphone kalian dan merasakan keseruan bersama teman-teman kalian?

sumber : marvelsuperwar.com

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational