Netizen Jepang Kagumi Kondisi Rumah Pasutri Otaku Ini

Pop Kultur 17 Mei 2019

Hai, MedForians!

Banyak stigma negatif dari kalangan masyarakat normal, terutama terkait seorang otaku. Bahkan tak jarang, netizen Jepang beropini kalau memiliki pasangan yang otaku belum pasti bahagia.

Namun kali ini, pernyataan tersebut berhasil dimentahkan oleh pasangan suami istri yang sama-sama otaku ini. Mereka berhasil membuat kagum netizen Jepang.

Dilansir dari SoraNews24, Sang suami dari pasangan suami istri yang otaku ini adalah pengguna akun Twitter bernama @pechi_fc, dan ia memberikan cuitan yang memperlihatkan kondisi rumah tempat tinggalnya bersama sang istri.

Kondisi rumahnya inilah yang membuatnya disaluti oleh para netizen Jepang, dan memujinya dengan kata “inilah yang terjadi saat sesama otaku menikah”.

Dari cuitannya, diketahui rumah Pechi dan istrinya terlihat begitu diramaikan dengan berbagai benda-benda anime, manga, dan game. Hebatnya, ruangan ini bukan hanya semacam ruangan otaku dengan satu kamar spesial untuk hobi otaku, tapi benar-benar “rumah otaku”.

Berbagai kamar-kamar di rumah tersebut dipenuhi poster dan figure atau merch yang terlihat begitu penuh warna. Tapi walau terlihat agak penuh dan berantakan, kamar-kamar itu memiliki seri anime, manga, dan game tersendiri sebagai tema.

Bagian area pintu masuk rumah ini sendiri memiliki tema seri anime Symphogear pada bagian tembok atas, dengan poster dan gantungan kunci, dan dengan beberapa figure pada mejanya. Di bagian bawahnya ada benda koleksi untuk karakter game Kirby.

Kemudian, ada kamar yang didedikasikan untuk karakter Furuya Rei dari seri Detective Conan, dari poster sampai boneka. Ada juga kamar tidur yang dindingnya ramai dipenuhi poster karakter Misaki dari visual novel dewasa Aokana (Ao no Kanata no Four Rhytm, atau disebut juga Aokana: Four Rhythm Across the Blue).

Ada kamar lain yang berisi campuran beragam seri dengan rak berisikan berbagai manga dan juga berbagai boneka dan figure, tapi tetap teratur dan rapi dalam susunannya.

Selain itu, pechi mengatakan kalau saat ini satu-satunya bagian dalam rumahnya yang “bebas otaku” hanya bagian bak mandi saja.

Banyak netizen yang memuji pechi akan rumahnya itu, dan senang melihat hubungannya dengan istrinya.

Berikut beberapa komentar positif dan pujian dari netizen yang telah diterjemahkan oleh SoraNews24:

“I can’t tell if your house is super-messy or super-organized LOL.”
“The ideal marriage (´✪ω✪`)♡”
“Your life looks so much fun. I hope I can have one like it someday.”
“This is wonderful. If you have shared hobbies, you always have something to talk about and enjoy together…I’m jealous, and I wish I had a girlfriend like your wife.”
“I think it’s great that the two of you accept each other’s hobbies and tastes…who says ‘love is hard for otaku?’”

Pechi mengapresiasi pujian dan komentar positif dari netizen, dan mengatakan ia berterima kasih karena memiliki pasangan yang menyenangkan.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.