Menu Tutup

Nonoc dan Riko Azuna Bawakan Lagu Tema Anime Kanata no Astra

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Kanata no Astra (Astra Lost in Space). Melalui situs resmi dan Twitter, Jumat (17/5), mereka telah mengumumkan dua nama penyanyi yang akan membawakan lagu tema anime-nya.

Untuk lagu pembuka berjudul “star*frost” akan dibawakan penyanyi remaja Nonoc. Ini akan menjadi single kedua penyanyi kelahiran Hokkaido, yang dijadwalkan rilis 7 Agustus nanti.

Sebelumnya, ia memulai debut dengan membawakan lagu penutup untuk OVA OVA Re:Zero -Starting Life in Another World- Memory Snow.

Lalu, ia menyanyikan lagu pembuka berjudul “KODO” dari anime Magical Girl Spec-Ops Asuka. Lagu tersebut juga dirilis dalam single perdananya yang dirilis 27 Februari 2019.

Sedangkan untuk lagu penutup anime Kanata no Astra berjudul “Glow at the Velocity of Light” akan dibawakan penyanyi sekaligus penulis lagu, Riko Azuna. Single ini juga menjadi single ketiga bagi dirinya, yang akan dirilis 21 Agustus nanti.

BACA JUGA :  Eks Member SKE48, Miki Yakata Berpatisipasi dalam Anime Shikizakura

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut memulai karirnya sebagai penyanyi pada November tahun lalu. Debutnya dimulai ketika ia menyanyikan lagu pembuka “Kimi ni Furete” dari seri anime Bloom Into You.

Anime Kanata no Astra sendiri dijadwalkan tayang Juli 2019. Anime ini diproduksi Studio Lerche, dan disutradarai Masaomi Andou.

Norimitsu Kaihou menggarap komposisi seri, dan desain Karakter dikerjakan oleh Keiko Kurosawa. Sedangkan Nobuaki Nobusawa mengkomposisi musiknya.

Anime-nya menceritakan para remaja yang berusaha selamat setelah pesawat mereka terdampar sekitar 5.000 tahun cahaya dari Bumi.

Pada tahun 2063, perjalanan antar bintang sudah menjadi hal yang biasa dengan biaya yang cukup murah. Kisah diawali dari sekelompok siswa dari SMA Caird yang sedang melakukan perjalanan kemah ke planet lain.

Tanpa mereka ketahui sebabnya, pesawat justru menjalankan fungsi transportasi otomatis ke suatu wilayah luar angkasa yang tidak terpetakan. Mereka terdampar sejauh 5.000 tahun cahaya dari Bumi. Mampukah mereka semua melewati ini?

BACA JUGA :  Anime Warlords of Sigrdrifa Umumkan Daftar Seiyuu Utama

Manga Kanata no Astra karya Kenta Shinohara ini telah dirilis di situs Shounen Jump+ pada Mei 2016 lalu, dan tamat di bulan Desember 2018 dengan total 49 chapter.

Shueisha selaku penerbit menerbitkan manga tersebut dalam lima volume, yang mana edisi terbarunya dirilis pada Februari 2018.

Awal tahun 2019, manga karya Shinohara ini juga menjadi nominasi di ajang Manga Taisho Awards ke-12.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×