Menu Tutup

Novel Ringan Adachi to Shimamura Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari novel ringan Adachi to Shimamura. Novel ringan bergenre yuri karya Hitoma Iruma ini akan diadaptasi ke dalam anime.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Dengeki Bunko pada Selasa (7/5). Adaptasi anime Adachi to Shimamura ini dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau.

Kadokawa selaku pemilik label Dengeki Bunko akan mengumumkan lebih banyak informasi tentang anime di lain hari melalui majalah Dengeki Bunko Magazine, situs resmi Dengeki Bunko dan akun Twitter.

Novel ringan Adachi to Shimamura menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dua siswi SMA, Adachi dan Shimamura. Keduanya menghabiskan waktu bermain pingpong di gym sekolah, berbicara tentang serial TV, atau makanan favorit mereka, serta menghabiskan waktu bersama dengan tenang. Sementara di sisi lain, dalam lubuk hati terdalam, mereka berdua memikirkan satu sama lain.

BACA JUGA :  Pembangunan Ghibli Park Dimulai Juli, Resmi Dibuka 2022

Iruma meluncurkan seri novel di Dengeki Bunko Magazine pada 2013 dengan ilustrasi oleh Non. Kadokawa akan menerbitkan volume novel kedelapan pada hari Jumat.

Iruma sebelumnya mengerjakan sembilan volume Denpa Onna to Seishun Otoko sejak tahun 2009 hingga 2011, dengan ilustrasi oleh Buriki. Adaptasi anime tayang pada 2011.

Beliau juga sempat membuat spin off novel ringan Yagate Kimi ni Naru, berjudul Yagate Kimi ni Naru – Saeki Sayaka ni Tsuite (Bloom Into You – On Sayaka Saeki).

BACA JUGA :  Alasan Kesehatan, Mayu Watanabe Mundur dari Dunia Entertainment

Sebagai info tambahan, novel ringan ini akan mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Moke Yuzuhara, dan akan diterbitkan di majalah bulanan Comic Dengeki Daioh mulai 25 Mei mendatang.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×